in ,

Mohammad Idris Ingin Mengembangkan Olahraga Berkuda Dan Memanah Di Kota Depok

Mohammad Idris saat menunggang kuda di Muyassar Stable (kandang kuda), Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. (Foto/IST)

pinggirtembok.com | Muyassar Stable yang telah ikut mengembangkan olahraga berkuda dan memanah di Kota Depok diapresiasi oleh Mohammad Idris, saat kunjungannya ke kandang kudanya di Kelurahan Sukamaju Baru, kecamatan Tapos, Minggu (27/09/2020)

“Saya mensupport dan mendukung olahraga berkuda dan memanah karena ini adalah olahraga kebugaran yang sesuai dengan sunah Rasulullah SAW,” ungkapnya sambil menunggangi salah satu kuda.

Ustaz Roni Hamsyah selaku Owner Muyassar Stable pun merasa bangga karena mendapat kunjungan dari Mohammad Idris. “Alhamdulillah hari ini ada kunjungan dari kehadiran, Bapak Kyai Mohammad Idris. Kami bersyukur sekali beliau bisa hadir di Muyassar Stable yang program ke depannya adalah memajukan olahraga di Kota Depok, khususnya berkuda dan memanah,” ujarnya.

Ia mengutarakan Mohammad Idris adalah sosok ulama yang merupakan pewaris para nabi. “Sosok kepemimpinan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW akan tercermin dari sosok ulama”, ujarnya.

Muhammad Idris pun yang merupakan salah satu Calon Walikota No Urut 2 dalam Pilkada Kota Depok mengingatkan, agar warga Kota Depok jangan sampai lupa untuk datang ke TPS dan menggunakan Hak suaranya pada tanggal tanggal 9 Desember 2020. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pradi Supriatna Inginkan Bangunan Sejarah Depok Disorot Mata Dunia

    Bodebek Perpanjang PSBB Proposional Mulai 30 September Hingga 27 Oktober 2020