in

FORMI Kemantren Tegalrejo Siap Berlaga Lomba Line Dance Tingkat Kota Yogyakarta

Foto bersama anggota pelatihan line dance Kemantren Tegalrejo. (Foto:Istimewa)

Yogyakarta | Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Kemantren Tegalrejo yang berlokasi di Kantor Kemantren Tegalrejo Jl. Tompeyan III/219 Yogyakarta, melaksanakan kegiatan berupa Pelatihan Line Dance, Sabtu 25 September 2021.

Ketua FORMI Tegalrejo, Sadiyo Goyok, yang akrab disapa Sayok, mengatakan latihan ini merupakan sarana penjaringan bakat potensi terbaik yang ada di wilayah Kemantren Tegalrejo. Selain itu guna mempersiapkan lomba antar Kemantren Sekota Yogyakarta.

Sistiani Wahyuniarti ( Ayuk ) dan Sri Sepriyati sekaligus Sekretaris FORMI Tegalrejo sebagai Instruktur Line Dance ini bertugas untuk menjaring potensi yang ada di Kemantren Tegalrejo untuk kemudian akan dilatih lebih intensif untuk persiapan lomba.

Pelatihan Line Dance Kemantren Tegalrejo Kota Yogya. (Foto:Istimewa)

Pelatihan rutin ini pun disepakati oleh peserta dengan aneka macam jenis senam, dan rencananya akan dilakukan setiap jumat sore di Kemantren Tegalrejo.

K. Herman Setiawan Wakil Ketua FORMI Tegalrejo pun berharap dengan adanya pelatihan rutin ini dapat makin meningkatkan imun warga setelah sekian lama belum ada kegiatan olahraga rekreasi masyarakat yang di koordinir oleh FORMI Tegalrejo.

Antusiasme dan semangat peserta pun akan menggiatkan kembali olahraga rekreasi masyarakat khususnya wilayah Kemantren Tegalrejo. (Girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Bikin Spaghetti Dan Nasi Goreng Campur Pakai Makanan Kucing, Gimana Rasanya? Yuk Simak

    Bersepeda Wisata di Kawasan Bandara YIA