in

Bikin Spaghetti Dan Nasi Goreng Campur Pakai Makanan Kucing, Gimana Rasanya? Yuk Simak

Ilustrasi, Makanan kucing. (Foto:Istimewa)

Pinggirtembok | Ternyata banyak orang yang penasaran dengan makanan hewan, salah satunya makanan kucing dengan merek Whiskas.

Karena penasaran, beberapa orang ini mengolah makanan dengan mencampur makanan kucing tersebut dengan spaghetti hingga nasi goreng bahkan mencicipi makanan hewan tersebut.

Ada yang mencampurkan jadi saus spaghetti, nasi goreng hingga jadi isian roti goreng. Menurut mereka makanan kucing tidak berbahaya karena dibuat dari bahan makanan pada umumnya.

Dikutip dari Popular Science (10/02/19) secara umum dalam sekaleng makanan kucing terbuat dari bahan-bahan seperti daging merah, daging ayam, daging kalkun, ikan tuna, makarel, sarden dan lainnya yang secara umum makanan yang biasa dikonsumsi juga oleh manusia.

Berikut 4 kreasi makanan yang dicampur makanan kucing:

1. Nasi Goreng Campur Whiskas

Nasi Goreng Campur Whiskas. (Foto: Instagram @masakdarurat)

Nasi goreng dicampur Whiskas ini merupakan kreasi olahan dari chef Tiarbah. Chef Tiarbah sendiri memang dikenal dengan cara memasak yang unik.

Hal itu banyak dibagikan lewat instagramnya @masakdarurat. Ia mengatakan bahwa kreasi unik terinspirasi dari dirinya yang memang memelihara kucing.

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa nasi goreng campur Whiskas adalah hal aneh. Namun, tidak demikian dengan chef Tiarbah. Menurutnya makanan kucing juga terbuat dari makanan untuk manusia pada umumnya.

Nasi goreng campur Whiskas itu bahkan di-plating sedemikian rupa seperti makanan di restoran. Dilengkapi dengan telur sehingga terlihat spesial.

2. Spaghetti Campur Whiskas

Spaghetti Whiskas. (Foto:TikTok @Dapoer_Gonang)

Seorang pengguna TikTok dengan akun @Dapoer_Gonang juga punya kreasi unik, yaitu pasta yang menggunakan campuran dari Whiskas

Terlihat dalam videonya, ia menggunakan pasta jenis fettucini. Ia mulai merebus pasta tersebut. Selain itu ia juga sembari menyiapkan sausnya.

Kemudian ia menumis Whiskas di wajan anti lengket. Lalu, ia menambahkan beberapa bumbu. Setelah pasta dan sausnya matang, keduanya langsung dicampurkan.

Pengguna TikTok itu kemudian mempersilahkan temannya untuk mencoba. Beberapa temannya ada yang bilang enak, tetapi saat diberi tahu bahwa itu ada campuran Whiskasnya ada pula yang menjadi mual.

3. Nasi Campur Tuna Makanan Kucing

Seorang pria asal Malaysia makan makanan kucing. (Foto:Youtube/Tiktok/Instagram)

Seorang pria asal Malaysia juga pernah makan makanan kucing berupa ikan tuna kalengan.

Pria tersebut dikenal bernama Ayim. Lewat video YouTubenya, ia mengulas makanan kucing berupa ikan tuna mentah yang dikemas dalam kaleng. Ia mencicipi makanan kucing mentah-mentah.

Awalnya ia memakan satu sendok, lalu ia menilai bahwa rasanya tidak aneh, seperti ikan tuna pada umumnya. Hanya saja aroma mentahnya sangat mengganggu.

Tak hanya sampai itu, Ayim kemudian mencampurkan makanan kucing ke ke nasi lalu memakannya. Menurutnya rasanya tidak buruk, tetapi ia tidak menyarankan orang-orang untuk makannya.

sumber. detik.com

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Warga Limo Dibekali Pelatihan Olahan Pangan Produk Lokal

    FORMI Kemantren Tegalrejo Siap Berlaga Lomba Line Dance Tingkat Kota Yogyakarta