in

DPRD Kota Dan Masyarakat Indonesia Maju Tinjau Vaksinasi Di Kelurahan Tegalrejo

Kiri: Polsek Tegalrejo Dasiyo, Ka.Puskesmas dr.Suharna,DPRD Kota Oleg Yohan, Pamong Praja Tegalrejo Drs. Antariksa Agus Purnama, M.Si, Pelajar SMPN 6 peserta dan penyintas covid Natania Lucius, K.Herman Setiawan Masyarakat Indonesia Maju. (Foto:Istimewa)

Yogyakarta | Anggota DPRD Kota Yogyakarta Oleg Yohan menyapa warga dan Tokoh masyarakat di lokasi Vaksinasi Kelurahan Tegalrejo yang berlangsung di Gedung SMPN 7 Jl. Wiratama No.2 Kel. Tegalrejo, Tegalrejo Yogyakarta pada Sabtu,18/09/2021.

Aantusiasme warga yang mengikuti vaksinasi ini, diyakini akan mempercepat turunnya level PPKM dan segera terbentuknya Herd Immunity di masyarakat.

Pamong Praja Kemantren Tegalrejo Drs. Antariksa Agus Purnama, M.Si bersama dr. Suharna Ka Puskesmas yang selalu di dampingi pihak Polsek Tegalrejo dan Danramil terus menggiatkan jadwal vaksinasi untuk masyarakat berumur 12 tahun ke atas di wilayahnya.

Suasana vaksinasi hari ini di Gedung SMPN 7 Jl. Wiratama No.2 Kel. Tegalrejo, Tegalrejo Yogyakarta pada Sabtu,18/09/2021. (Foto:Istimewa)

Untuk kegiatan vaksinasi hari ini, Sabtu (18/9), memiliki kuota hingga 400 peserta. Masyarakat dapat langsung ke lokasi vaksin dengan membawa fc KTP atau C1 bagi yang belum memiliki KTP.

Bagi warga yang belum sempat terlayani pada hari ini, bisa langsung daftar untuk vaksinasi pekan depan yang akan diadakan di SDN Tegalrejo 3, Kelurahan Kricak Kemantren, Tegalrejo dengan jumlah kuota sekitar 1000 peserta.

Salah satu pelajar SMPN 6 Kota Yogya yang juga ikut vaksin Natania Lucius menyampaikan tidak berasa sakit saat disuntik dan mengajak para pelajar untuk tidak takut mengikuti vaksin baik di sekolahan maupun umum, kebetulan baru bisa melakukan vaksin hari ini usai sembuh dari Corona 3 bulan yang lalu.

K. Herman Setiawan dari Masyarakat Indonesia Maju Daerah Istimewa Yogyakarta sangat mendukung program pemerintah Indonesia melalui percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, partisipasi dan antusiasme serta kebersamaan dalam masyarakat adalah untuk bersama-sama lepas dari pandemi ini, tidak lupa untuk gotongroyong saling mengingatkan ke warga yang sudah layak vaksin untuk segera melakukan vaksin demi Jogja Sembuh dan Indonesia Maju.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Warga Asal Depok Sukses Geluti Bisnis Aquascape

    Keaslian Mimbar Kyai Mojo Di Masjid Agung Al Falah Minahasa Sejak Tahun 1856