in

Syawalan PWRI: Diskusi Gayeng 2024

DIY | Persatuan Wartawan Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta ( PWRI DIY ) melaksanakan syawalan pada Sabtu, 14/05/2022 di Kedai Soto Rempah Pak B Kasongan Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55184 yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Chang Wendryanto, SH dan wakil Drs. Dwi Daryanto, M.Si, serta Dewan Penasehat BRAy Wijoyokusumo menjadikan suasana syawalan menjadi agenda dialog interaktif tentang permasalahan trending topik di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bray Wijoyokusumo memberikan kata sambutan wadah PWRI bisa mencerdaskan masyarakat dengan berita-berita yang mengungkap segala hal dengan transparan, independen, sesuai fakta dilapangan.BRAy Wijoyokusumo menyampaikan peran besar PWRI dalam suksesi 2024 untuk memberikan warna baru kepemimpinan yang betul betul pro kepentingan rakyat.

Waljito,SH Ka.Bid Investigasi. Advokasi Hukum, dan HAM sekaligus Ketua panitia pengukuhan pengurus PWRI menyampaikan wadah PWRI harus tampil beda dalam menampilkan wacana inovatip, halus dan mengena dalam penyampaian informasi. Rencana agenda pengukuhan akan diadakan kisaran akhir Juni 2022.

Chang Wendryanto, SH PWRI tetap wajib netral, terbuka bagi semua elemen ataupun partai apapun dalam pemberitaan untuk branding para calon pemimpin bangsa di 2024, tetap solid dan konsisten meskipun didalam kepengurusan PWRI juga terdiri dari unsur berbagai macam partai, relawan, profesi dan tentunya wartawan dari berbagai media asalnya” terang politisi Nasdem tersebut. (herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    PPKM Kota Depok Diperpanjang Hingga 23 Mei, Ini Ketentuannya

    Bupati Sleman Kukuhkan 32 Anggota Petani Milenial