in

Untuk Memperkuat Kebersamaan, Kecamatan Limo Dan Katar Adakan Turnamen Badminton

Suasana pertandingan bulu tangkis piala camat limo. (Foto/Istimewa)

Depok | Kecamatan Limo bersama Karang Taruna (Katar) di wilayahnya terus memperkuat kedekatan. Salah satunya dengan menggelar turnamen olahraga bulu tangkis Piala Camat Limo selama dua hari, 20-22 November 2021 di Gedung Serbaguna Pendowo 88 Kelurahan Limo. 

Camat Limo, Sudadih mengatakan, pihaknya terus berupaya memperkuat kedekatan dengan katar di Kecamatan Limo. Sebab katar merupakan mitra pemerintah dalam hal kepemudaan dan permasalahan sosial yang ada. 

“Ini ajang olahraga untuk memperkuat silaturahmi, saling mengenal dengan katar seluruh kelurahan se-Limo,” katanya kepada berita.depok.go.id Senin ( 22/11/21).

Dijelaskan Sudadih, kegiatan olahraga dipilih juga untuk memfasiltasi program katar. Dalam perlombaan ini pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp 5 juta.

Sementara itu, Ketua Katar Kecamatan Limo Muri menambahkan, pertandingan ini diikuti oleh katar kelurahan se-Kecamatan Limo. Total  peserta ada 16 tim. Terdiri dari tiga tim dari empat kelurahan dan empat tim dari katar kecamatan yang memperebutkan piala camat. 

“Juara pertama dari perwakilan Kelurahan Limo oleh Revan dan Wahyu, juara kedua dari Kelurahan Grogol Iqbal dan M. Iqbal. Disusul oleh Yudik dan Muftahudin juara ketiga, dan terakhir M Abdul dan M Reza meraih juara harapan satu dari kelurahan yang sama,” jelasnya.

Muri menambahkan, turnamen yang digelar merupakan bentuk kerja sama dengan Kecamatan Limo untuk mewadahi program kegiatan katar. Khususnya dalam bidang olahraga. 

“Kami katar akan siap bekerja sama dengan semua stakeholder di Kecamatan Limo. Terutama menjadi mitra pemerintah dalam permasalahan sosial,” tutupnya. (Humas Depok/girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Katar Bojongsari Sukses Adakan Lomba Mural, Diikuti oleh 14 Tim

    Antusiasme Warga Saat Penguatan Kelembagaan Pendamping JBM Karangwaru