in

Wakil Walikota Yogyakarta Sambut Baik Deklarasi Ormas Masyarakat Indonesia Maju

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Purwadi menyambut baik dideklarasikannya Ormas Masyarakat Indonesia Maju (MIM). (Foto:girbok)

Yogykarta | Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Purwadi menyambut baik dideklarasikannya Ormas Masyarakat Indonesia Maju (MIM) yang memposisikan sebagai Ormas pendukung kebijakan pemerintah. Demikian dikatakan Heroe Purwadi saat menerima Ketua DPD MIM Kota Yogyakarta, Haryawan Emir Nuswantoro di ruang kerjanya kemarin, di Balaikota Yogyakarta.

Emir yang didampingi Sekretaris Monda Saragi, Bendahara Nurihartana, dan Haris Syarif Usman dan Nirmala Prihatna menyampaikan, bahwa Ormas Masyarakat Indonesia Maju siap bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah Kota Yogyakarta. Terutama sebagai penyambung lidah kepada rakyat atas kebijakan-kebijakan Pemerintah yang dirasakan masyarakat tidak berpihak kepada rakyat. Maka MIM akan menjembatani disinformasi ini, dan juga membantu menangkal berita HOAX.

Pada kesempatan ini Wawali banyak bercerita tentang keluhan masyarakat atas kebijakan pemerintah selama masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masayarakat), misalnya PJU yang dimatikan, sedikitnya kunjungan wisata yang dikeluhkan pedagang Malioboro dsb. Namun, Heroe tetap optimis bahwa kebijakan PPKM level 4 ini akan segera berakhir, karena kondisi penularan Covid 19 di kota Yogyakarta sudah menurun.

Ketua DPD MIM Kota Yogyakarta, Emir sangat berharap Ormas yang dipimpinnya diajak ikut serta kegiatan Wawali di lapangan, dengan harapan pengurus MIM mengetahui permasalahan riil di Kota Yogyakarta selama pandemic Covid-19 ini.

MIM dalah Ormas yang memiliki kepengurusan di seluruh Provinsi dan Kota/Kabupaten seluruh Indonesia, didirikan di Jakarta, sebagai Ketua Umum DPP adalah Dona Sidabutar, Ketua Dewan Pembina Jenderal Moeldoko.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bantuan Tunai Untuk PKL Dan Warung Mulai Mulai Diluncurkan Pemerintah

Petani Sumenep Melirik Budidaya Porang, Punya Potensi Ekspor