in

Pelepasan Siswa TK BOPKRI Jatimulyo

Siswa yang telah selesai di Wisuda oleh Kepsek Endang Suprapti,S.Pd. (foto/herman)

Yogyakarta | Taman Kanak-Kanak ( TK ) BOPKRI Jatimulyo tahun ini kembali melepas siswanya untuk bisa melanjutkan ke Jenjang Sekolah Dasar yang dilaksanakan di Gedung TK BOPKRI Jatimulyo Jl. Jatimulyo TR.1/666 Kricak Tegalrejo Yogyakarta Jumat, 17/06/2022

Kepala Sekolah TK BOPKRI Jatimulyo Endang Suprapti, S.Pd menyampaikan rasa haru dan bahagia bisa kembali melepaskan anak anak yang sudah jauh lebih mandiri dan berkarakter dibandingkan awal masuk ke sekolah TK sebagai bukti telah berhasil mempersiapkan peserta didik yang beriman, cerdas, dan mandiri sejak dini berdasarkan cinta kasih.

Ucapan terima kasih yang tulus disampaikan Yolanda perwakilan orang tua atas bimbingan dan pengajaran selama anak menjadi murid di TK BOPKRI Jatimulyo yang mana orangtua merasa kewalahan bila harus mendidik sendiri melalui TK anak menjadi lebih mandiri.

Lulusan 10 anak 4 laki dan 6 perempuan diharapkan bisa langsung masuk ke SD BOPKRI Karangwaru 2 yang berada satu atap dengan TK BOPKRI Jatimulyo papar K. Herman Setiawan selaku Komite TK BOPKRI Jatimulyo dan SD BOPKRI Karangwaru 2.

Senada dengan Komite Sekolah Fitri Ari Murti S.Pd mewakili Kepsek SD.BOPKRI Karangwaru 2 juga berharap lulusan bisa langsung meneruskan pendidikan ke SD BOPKRI Karangwaru 2. (Herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

AMMDes Karya Anak Bangsa, Kendaraan Untuk Kebencanaan

Ketum IMI Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Bangkitkan Perekonomian Nasional