in

MKD Bojong Gede adakan Santunan Anak Yatim Wujudkan Bentuk Kepedulian Sosial

Bogor | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Mitra Kamtibmas Depok sektor Bojonggede mengadakan santunan yatim yang diselenggarakan di Musholla Al Ikhlas Gg Telkom, Rawa Panjang, Kabupaten Bogor pada Ahad, 12 Maret 2023.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Mitra Kamtibmas Depok terhadap anak yatim yang berada di lingkungan wilayahnya.

Santunan yatim ini mengundang sebanyak 25 anak dari wilayah Rawa Panjang, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dihadiri pun dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bojonggede serta masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Pengurus Musholla Al Ikhlas, Bapak Ustad Mahfudin, ia menyambut baik kegiatan santunan yatim ini juga berterimakasih kepada MKD yang sudah peduli terhadap anak yatim.

Setelah sambutan dari pengurus musholla acara dilanjutkan dengan berdoa mengucap syukur kepada Allah Azza Wa Jalla yang dipimpin oleh sesepuh atau tokoh masyarakat, Ustad Yahya.

Hadir pula Ketua Umum MKD Yayat Priyatna yang secara simbolik menyerahkan santunan anak yatim berupa cinderamata dan beras kepada pengurus musholla

Yayat Priyana mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MKD Sektor Bojonggede sehingga perlu dilakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian MKD terhadap masyarakat.

Pak Ustad Qosim selaku pengurus musholla mengatakan bahwa bersyukur dengan kegiatan santunan ini, merasa bangga dalam mendidik anaknya sehingga mempunyai inisiatif untuk mendukung kegiatan ini dan juga berkeinginan untuk membangun musholla Al Ikhlas

Acara kemudian dilanjutkan tausiah oleh Ustad Mahfudin pada pukul. 17.00 dan diakhiri dengan membagikan santunan berupa uang dan sembako kepada anak yatim.

Ketua panitia kegiatan santunan yatim, Iskandar Fachri mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar.

Acara ini pun didukung oleh beberapa pihak seperti TS Gym Depok, Komunitas Sangkar Semut, Guyub Sahabat Depok dan Guyub Rukun Community. (Fdf)

What do you think?

Advocate

Written by GirBok

Pembuat ArtikelYears Of MembershipKamu TerverikasiContent Author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Ziarah Makam Raja-Raja Mataram – Kedhaton Kasuwargan

    Pojok Bisnis Bagi Pemasok, Produsen dan Pembeli