in

Mitra Kamtibmas Depok Rayakan HUT ke 4, Sederhana Dan Bermakna

Jajaran pendiri dan Ketua Umum MKD Pusat. (Foto:Istimewa)

Depok | Mitra Kamtibmas Depok dalam usianya yang ke 4, dirayakan secara sederhana dan terbatas yang diikuti dari semua perwakilan sektor. Acara ini diselenggarakan di Bukit Hambalang Sentul Bogor, Minggu (19/9)

Para petinggi Mitra Kamtibmas Depok pun menyampaikan kepada seluruh anggota dimanapun berada untuk bersama-sama bertahan dalam menghadapi wabah penyakit Covid 19.

Walaupun Kota Depok sudah memasuki zona Orange, kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana namun bermakna, mengingat situasi pandemi Covid 19 yang belum selesai.

“Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan walaupun Kota Depok masuk zona orange, kita diarahkan untuk melaksanakan peringatan HUT MKD secara sederhana, Namun bermakna,” kata Agung legowo sebagai wakil ketua MKD.

Dalam usianya yang ke 4 ini, Penasehat sektor Cimanggis, Siswadi berharap melalui hari jadi ini, semua anggta semakin memperkuat komitmen bersosialisasi untuk masyarakat.

“Tetap semangat berinovasi, semangat berkolaborasi dengan tiga pilar dan organisasi masyarakat yang ada dikira Depok dan juga bersama-sama dalam menanggulangi COVID-19,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu pendiri MKD, A Ramdani mengatakan MKD ini akan semakin dewasa, bergerak maju untuk menjadi organisasi masyarakat yang terus tumbuh dan semakin tangguh, Pandemi yang saat ini mendera, mengajarkan kita tentang pentingnya perasaan senasib dan persamaan hak, serta penguatan solidaritas dan gotong royong dalam mengatasinya

Salah satu pendiri MKD lainnya, Hanan Ginanjar, mengajak anggota untuk bersama-sama, bahu membahu memberikan kontribusi terbaiknya dalam penanganan pandemi, termasuk dengan menerapkan protokol kesehatan dan disiplin 5M. juga mengajak untuk terus berdoa, agar pandemi segera tertangani. Aamiin.

Ketua Umum MKD, Yayat Supriyatna menambahkan, MKD di hari jadinya ke 4 ini dapat menjadi organisasi yang terus berkibar membantu masyarakat khususnya kota Depok.

“Selamat hari jadinya yang ke 4 untuk MItra kamtibmas depok semoga tambah sukses tambah dewasa tambah jaya dan menjadi organisasi yang terus berkibar membantu masyarakat khususnya kota depok tercinta ini. Bersatu kita bisa,” tutup Yayat Supriyatna.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Antusiasme Warga Karangwaru Pelatihan Tani Kota, 3 Manfaat Utama Yang Bisa Didapat

    Roadshow Kesehatan Dan Kebugaran Mandiri di Gunungkidul