in

Akhirnya, Perpisahan Resmi Lionel Messi Dengan Barcelona FC

Konferensi pers resmi Messi meninggalkan Barcelona, penuh haru. (foto/IST)

pinggirtembok | 21 tahun sudah messi berkarir di Camp Nou sebagai pemain sepakbola. Lionel Messi pun memberikan konferensi persnya sambil berlinang airmata.

“Ini sangat sulit, saya tidak siap untuk ini. Tahun lalu saya diyakinkan untuk pergi, tetapi tahun ini kami, keluarga saya dan saya ingin melanjutkan di sini, di rumah kami” katanya dikutip dari Reuters.

“Hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal, saya tiba di sini di usia sangat muda yaitu 13 tahun, dan setelah 21 tahun saya pergi bersama istri dan tiga anak saya”

Messi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekannya dan semua orang yang berada disisinya.

“Saya memberikan segalanya untuk klub ini dari hari pertama saya tiba hingga hari terakhir. Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak memikirkannya. Yang jelas saya sudah melakukan segala, dan mereka (Barca) tidak bisa melakukannya karena La Liga.”

Messi merasa sangat sedih dengan situasi yang terjadi saat pandemi sekarang yang sudah berjalan selama 1,5 tahun, ia tidak membayangkan bahwa di hari terakhirnya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar karena tidak dapat melihat penggemarnya secara langsung

“Saya mencintai klub ini. Tanpa melihat para penggemar selama lebih dari satu setengah tahun sangat sulit. Bila saya membayangkan itu (pidato perpisahan), saya akan membayangkan Camp Nou penuh (suporter) dan bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar.” ujarnya

21 tahun Messi berkarir bersama Barcelona dan tidak dapat meneruskan kontrak yang baru meskipun Barcelona sudah berusaha memperpanjang kontrak tersebut.

PSG kemungkinan besar akan menjadi tempat persinggahan Messi selanjutnya, kita lihat saja nanti. (girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Manager Bank Tinggalkan Pekerjaannya, Sukses Jadi Pedagang Dimsum

    Cara Membahagiakan Karyawan Ala Amazon