in

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak, Messi Cabut

pinggirtembok | Berakhir sudah kisah karir Lionel Messi di Barcelona yang sudah terjalin sejak ia berumum 13 tahun yang sepakat berpisah pada Jumat, (6/8).

Kontraknya telah habis pada Juni 2021, saat Barcelona ingin mempertahankan Messi pun terganjal regulasi La Liga soal gaji.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru pada hari ini, hal itu tidak dapat terjadi karena hambatan finansial dan struktural [regulasi Liga Spanyol],” begitu isi pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona pun harus mengikuti aturan dari La Liga Spanyol yang tidak memperbolehkan satu klub melebihi batas gaji yang sudah ditentukan. Barcelona harus mengurangi tagihan gaji mereka terlebih dulu jika ingin mengontrak Messi.

Kepergian Messi membuat nomor punggung 10 menjadi lowong yang sudah dipakainya sejak tahun 2008 menggantikan Ronaldinho

Penggemar Barcelona pun menginginkan nomor punggung 10 tersebut dipensiunkan saja untuk menghormati kepergian Lionel Messi, namun terganjal lagi dengan regulasi Laliga Spanyol sehingga sulit bagi Los Cules untuk mengistirahatkan nomor tersebut.

Menurut Sobat Girbok, siapa kira-kira yang cocok memakai nomor punggung 10 di Barcelona? (girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pengumuman!! Rossi Pensiun Dan Reaksi Pebalap MotoGP

    Kisah Rencana Pensiun Greysia Polii Usai Olimpiade