in ,

Tim Kecamatan Pancoran Mas FC Sosialisasi Sepakbola Ke Kelurahan

Tim Kecamatan Pancoran Mas. (Foto/IST)

pinggirtembok.com | Dalam rangka silaturahmi melalui sepakbola, Tim Kecamatan Pancoran Mas FC Kota Depok melanjutkan agenda road show melalui sepakbola yang sudah dimulai dari tanggal 6 Agustus 2020 lalu di Stadion Merpati Kota Depok

Kali ini Tim Sepakbola Kecamatan Pancoran Mas FC melakukan pertandingan persahabatan dengan Persada FC di Lapangan Sepakbola Kelurahan Mampang (Lapangan Godam), Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/09/2020)

Turut hadir Sekcam Pancoran Mas Saiful, Lurah Kelurahan Mampang Abdul Amin, Lurah Pancoran Mas Suganda Sekel Kelurahan Mampang Hendra, dalam memeriahkan acara permainan sepakbola ini.

Sekcam Kecamatan Pancoran Mas, Saiful menggiring Bola. (Foto/IST)

Sekretaris Kecamatan Pancoran Mas, Saiful menjelaskan, bahwa ini merupakan agenda road show ke enam Kecamatan Pancoran Mas dalam mengadakan pertandingan persahabatan yang dilakukan di Lapangan Sepakbola Kelurahan Mampang.

“Tujuan diadakannya agenda rutin ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara staff kecamatan dan kelurahan yang berada di lingkungan Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok melalui sepakbola” ujar Lurah Pancoran Mas, Suganda

Pada pertandingan kali ini Tim Kecamatan Pancoran Mas FC diperkuat oleh Aparatur Sipil Negara(ASN, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya dan Sekcam Pancoran Mas Saiful ,Lurah dan Staff, Sukwan yang berada diwilayah Pancoran Mas Depok.

Lurah Pancoran Mas Depok Suganda No 9. (Foto/IST)

Pemain termuda dari Tim Kecamatan Pancoran Mas FC, Bima (17) saat ditemui pinggirtembok.com mengatakan, “Syukur alhamdulilah Bima sangat senang bisa bermain bersama Tim Kecamatan Pancoran mas, semoga kedepannya Tm Kecamatan Pancoran Mas Fc makin maju makin kompak, sukses dan Mempunyai TimSepakbola yang dapat dibanggakan Masyarakat Khususnya Kecamatan Panmas”.

Di Lokasi yang sama, Saiful mengatakan bahwa dalam kegiatan ini selain untuk berolahraga juga untuk mendapatkan makna yang sangat besar yaitu mempererat tali silaturahmi. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Beda Webinar Dan Online Meeting Yang Harus Kamu Tahu

    Walkot dan Wawalkot Kota Depok Cuti, Pjs Dipegang Kepala Disdik Jawa Barat