in

Warkop Bang Ukoy, Sederhana dan Istimewa Serta Murah Meriah

pinggirtembok.com | Berawal dari toko sederhana yang menyajikan menu sederhana seperti kopi dan mie rebus. Berjalannya waktu pun toko ini sering dijadikan tempat nongkrong bagi anak-anak muda.

Melihat peluang bisnis tersebut, pada tahun 2018 Bu Sumiati mendirikan “Warung Kopi Bang Ukoy”. Berbeda dengan warkop lainnya, Warkop Bang Ukoy mempunyai konsep seperti cafe namun menyediakan menu-menu yang murah meriah serta terjangkau dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

Warung Bang Ukoy berlokasi di Jalan Ciliwung nomor 1 Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat ini memang banyak dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa. Mempunyai fasilitas wifi gratis serta tempat untuk mencharger handphone.

Dibantu oleh 3 orang asistennya yang setia, Warkop Bang Ukoy menyediakan makanan dan minuman yang tidak merogoh kocek dalam- dalam, soal rasa tidak perlu khawatir pasti nikmat, dan tempat nyaman.

Untuk kisaran harga pengunjung jangan merasa khawatir karena di mulai dari @Rp 4.000 khusus minuman dan @ Rp 6.000 Khusus makanan.

Ina salah satu karyawannya mengatakan kepada pinggirtembok.com, “Merasa senang bisa bekerja disini selain dekat dari rumah, ibu Sumiati pemilik Warkop Bang Ukoy juga baik dan ramah” tutupnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    SDIT Bina Insan Kamil Juara Lomba FLS2N, Tingkat Kecamatan Sukmajaya Se-Kota Depok Tahun 2019-2020

    Teknologi Kesehatan, Seperti Apa Perkembangannya Saat Ini