in

UMKM Depok Pamerkan Produk Unggulan di ICE 2022

Aspemkesra Kota Depok, Sri Utomo (kiri) saat mengunjungi stan UMKM Kota Depok pada acara ICE 2022 di RTH Imam Bonjol, Kota Padang, Senin (08/08/22). (Foto: Diskominfo)

Depok | Sejumlah produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Depok dipamerkan di Indonesia City Expo (ICE) 2022. Pameran tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke XV Apeksi Tahun 2022 di Kota Padang mulai 7 hingga 10 Agustus mendatang.

“Kita menghadirkan produk-produk unggul Kota Depok, disini juga ada dari Disperdagin, DPMPTSP, DKUM dan tentu para pelaku UMKM Kota Depok,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo kepada berita.depok.go.id di RTH Imam Bonjol, Kota Padang, Senin (08/08/22).

Sri Utomo mengatakan, hadirnya stan UMKM Depok pada ajang ICE yakni untuk memperkenalkan produk-produk UMKM unggulan asal Kota Sejuta Maulid tersebut. Imbuhnya, produk-produk UMKM asal Depok mampu bersaing, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga internasional.

“Harapannya tentu Kota Depok lebih terkenal lagi bahkan hingga seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi menambahkan, pada ajang kali ini pihaknya memboyong pelaku UMKM yang bergerak di bidang kuliner, craft, fashion. “Tentu harapannya laku semua barangnya, jangan sampai ada yang dibawa pulang,” jelasnya. (Humas Depok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pemulangan Haji RI Terkendala, Bandara Madinah dilanda Badai Pasir

    Penyesuaian Harga Kelapa Sawit Periode 10-16 Agustus 2022