in

Laga Persahabatan Ireta FC Menjelang Turnamen Sepakbola di Kota Depok

Pinggirtembok.com | Gelaran pertandingan Sepak Bola antar kampung selalu menjadi tontonan murah meriah dan merakyat yang selalu menarik pengunjung.

Apalagi kalau pertandingan tersebut bersifat turnamen yang memperebutkan hadiah seperti piala bergilir dan uang pembinaan, tentunya bakal terasa tambah meriah lagi. Di Kampung biasanya turnamen bola ramai diadakan di Bulan Agustus dalam rangka memeriahkan Bulan Kemerdekaan. Selain sebagai tontonan, turnamen semacam ini bisa sekali menghasilkan keuntungan materi bila dikelola dengan baik.

Seperti dilakukan tim IRETA FC Kota Depok yang getol berlatih, dalam seminggu, mereka dua kali latihan, yakni pada hari sabtu dan minggu.

Pada hari jum’at kemaren Ireta FC mengadakan sparing partner dalam mempersiapkan fisik dan kekompakan tim untuk berlaga di Turnamen U-20 yang akan di ikutinya.

Turnamen ini diadakan untuk  memperingati HUT RI Ke 75 Fun Football U-20 di Lapangan BFC Banjaran Pucung Depok, Jawa Barat, September 2020 dengan sistem tropeo yang di ikuti 12 Tim sepakbola di Kota Depok.

Disela sparing di lapangan Rawano puskesmas Sawangan Depok kami bertemu dengan Manager Tim, Sopian Hadi. Ia menjelaskan kepada pinggirtembok.com bahwa pemain yang lolos seleksi bukan hanya untuk berlaga di turnamen yang diadakan di Lapangan BFC Banjaran Pucung Depok saja, namun persiapan untuk mengikuti Divisi 1 Kota Depok yang akan segera dilaksanakan.

Di tempat yang sama, Arifin Pembina Ireta  mengatakan, “persiapan kami dari tim official alhamdulillah sudah matang dan dari segi pemain sudah siap untuk mengikuti turnamen yang akan diikutinya.”

CEO Ireta FC, Zaenal Arifin mengatakan, tidak ada persiapan khusus, baginya, saat bertanding yang diutamakan adalah motivasi anak-anak tetap terjaga. “Sebab mental menentukan permainan,” tutupnya. ( RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Terong Albino Prospek Baru Yang Menjanjikan Bagi Petani Sayuran

    Menyambut 1 Muharram 1442 H, RW. 01 Rawageni Depok Santuni Anak Yatim Piatu