in ,

Malam Renungan Dan Doa Bersama IRETA FC, Untuk Indonesia Lebih Baik

pinggirtembok.com | Suasana momen kemerdekaan tahun ini sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ya…. Karena kondisi pandemi Covid19 yang membuat berbeda.

Ada yang melakukan peringatan dengan menggelar lomba dengan terbatas, ada yang tidak melakukan perayaan sama sekali. Kita hanya dapat berdoa saja kapan pandemi Covid19 ini segera berlalu dan beakhir.

Sopyan Hadi selaku Pembina Ireta Fc mengatakan untuk kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan ditahun ini tidak melakukan aktifitas sama sekali baik itu acara lomba maupun hiburan, ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sebelumnya Ireta FC telah mengadakan beberapa kegiatan seperti Santunan Anak Yatim Piatu dan Janda Tua yang terdampak Covid19 pada bulan Juni 2020, dan bulan suci Ramadhan beberapa bulan lalu. Kemudian kegiatan Liga Intern Ireta ke VI yang baru saja selesai dilaksanakan.

Di Hari Kemerdekaan RI ke 75 bertempat di Cafe Phopho di Jalan Salak 1, Mampang, Depok, mulai pukul 20.00 hingga selesai, seluruh personel Ireta FC mengadakan renungan dan doa bersama untuk Indonesia Lebih Baik.

Tidak lupa berdoa agar situasi kembali normal dan wabah Covid19 segera berlalu. Selesai renungan dan doa bersama acara dilanjutkan dengan makan bersama yang beralaskan daun pisang agar lebih terasa kekeluargaan sesama anggota Ireta FC.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    CIGARILOS Bersama Anak Yatim Piatu Memperingati HUT RI KE 75 Dengan Ceria

    IKATILA FC Berhasil Mempertahankan Gelar Liga Tropeo Di Lapangan Hawai Beji Timur