in ,

IKATILA FC Berhasil Mempertahankan Gelar Liga Tropeo Di Lapangan Hawai Beji Timur

IKATELA FC juara bertahan Liga Tropeo. (foto/ist)

pinggirtembok.com | Dalam memeriahkan HUT RI ke 75, Liga Tropeo yang diadakan di Lapangan Sepakbola Beji Timur ( Lapang Hawai) Kota Depok diikuti oleh empat tim Sepakbola Beji TImur dan Pondok Cina, Senin (17/08/2020)

Kegiatan yang sering diadakan tiap tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Beji Timur dan Pondok Cina. Dalam kompetisi ini diikuti oleh IKATILA FC, KSP (Komunitas Sepakbola Pondok Cina), BTFC Biru dan BTFC Orange. Dalam turnamen ini setiap tim terdiri dari 20 orang yang pemainnya rata-rata diatas usia 40 tahun

Tim Sepakbola yang mengikuti Liga Tropeo saat HUT RI ke 75. (Foto/ist)

Pada tahun ini IKATILA FC berhasil mempertahankan juara pertama dua kali berturut-turut (2019, 2020) setelah mengalahkan BTFC Biru dengan kemenangan tipis 2:1.

Dedy Juansyah selaku ketua Umum  BTFC dan Ketua LPM Beji Timur mengatakan kegiatan ini dilakukan bukan untuk mencari juara dan siapa yang menang dan kalah, intinya hanya silaturahmi yang dikemas dalam kompetisi sepak bola.

“Karena sepakbola adalah sarana untuk mempersatukan bangsa dan negara Republik Indonesia  di momen HUT RI Ke 75,sesuai dengan sila ke tiga,PERSATUAN INDONESIA”, tutupnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Malam Renungan Dan Doa Bersama IRETA FC, Untuk Indonesia Lebih Baik

    Ketenangan Jenderal Listyo Sigit Prabowo