in

Turnamen Golf Terbuka KAFEGAMA 2022 Sebagai Ajang Reuni dan Silaturahim Alumni

Yogyakarta | Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada  Daerah Istimewa Yogyakarta (KAFEGAMA DIY) akan menyelenggarakan Turnamen Golf Terbuka KAFEGAMA 2022. Event tersbut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 September 2022. Turnamen terbuka untuk peserta anggoita KAFEGAMA maupun untuk Non-KAFEGAMA atau  terbuka untuk umum.

“Turnamen golf ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis Fakultas FEB UGM ke-67”, jelas Bogat AR (Ketua KAFEGAMA DIY). Menurut Bogat, dalam turnamen tersebut disediakan trophy  Ketua Umum KAFEGAMA yang saat ini menjabat Gubernur BI. Selain itu juga disiapkan Trophy Dekan FEB UGM. “Bagi alumni turnamen ini merupakan ajang reuni, silaturahmi dan berolahraga”, jelas Bogat.

Bogat AR (Ketua KAFEGAMA DIY). Foto/IST

“Panitia telah menyediakan 2 unit apartemen dan 2 unit mobil bagi pemenang hole in one”, terang Rudy Badrudin selaku ketua panitia turnamen. Selanjutnya Rudy menjelaskan panitia juga menyediakan hadiah dan doorprize senilai Rp 150 juta.

Turnamen golf yang digagas oleh KAFEGAMA DIY tersebut disambut antusias oleh penggemar golf, diantaranya Jimmy Parjiman (Kepala OJK DIY), Budiharto Setiawan (Kepala Perwakilan BI DIY), Edy Suandi Hamid (Rektor UWM) dan Wawan Hermawan (Wakil Ketua KADIN DIY). “Saya pribadi mendukung dan menyambut baik turnamen terbuka KAFEGAMA sekaligus turut berpartsipasi”, ungkap  Jimmy Parjiman yang juga Alumnus FEB UGM Angkatan 1990.

Senada dengan Jimmy, Alumnus Prodi Magisger Ekonomika Pembangunan (MEP) FEB UGM Budiharto juga mendukung dan berpartisipasi dalam turnamen golf tersebut. “Saya akan mengajak rekan-rekan satu angkatan MEP untuk bergabung dalam turnamen dan sekaligus bereuni”, jelkas Budiharto.

“Meskipun lama tidak pegang stick golf, saya mendukung dan bergabung dengan event turnamen golf KAFEGAMA”, tegas Edi yang merupakan alumnus program sarjana dan doktor di FEB UGM. Selanjutnya Wawan Hermawan meskipun bukan anggota KAFEGAMA namun sudah mendaftar sebagai peserta turnamen. “Saya sudah mendaftar dan akan mengajak rekan-rekan anggota KADIN DIY untuk bergabung menjadi peserta”, ungkap Wawan yang juga penggemnar gowes. Bagi penggemar golf yang berminat mendaftar, dapat menghubungi Anisa (085729000592) dan Satrio (081586500925). Untuk disketahui, sampai saat ini beberapa peserta luar kota sudah mendaftar. “Kami menghimbau penggemar golf segera mendaftar karena kuota peserta terbatas hanya 140 orang”, himbau Y. Sri Susilo (humas Panitia) dalam rilisnya kepada media. (girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    UAD FAIR Asah Skill dan Jiwa Enterpreneurship Mahasiswa Sebelum Terjun Menjadi Wirausahawan Muda di Pasar Bebas

    Kunjungan Ketua Umum KADIN Indonesia di Yogyakarta, Optimalkan Potensi UMKM DIY