in

Youth Center Kota Jogja Impian Karang Taruna Jogja

Yogyakarta | Karang Taruna Kota Jogjakarta menyelenggarakan Sarasehan bertajuk Pembinaan dan Penguatan Jejaring Karang Taruna, Jumat, 9 September 2022 bertempat di De Nany Resto Tamansiswa Wirogunan Mergangsan.

Pemberi materi sarasehan adalah GKR Hayu, Ir. Aman Yuriadijaya,MM. Sekda Kota Jogjakarta, Gus Solikhul Hadi, SH., MKn Ketua Karang Taruna Jogja, Wihayati Dinsos DIY. Kegiatan sarasehan diikuti 65 anggota Karang Taruna dari 45 Kelurahan dan 14 Kemantren se Kota Jogja serta jajaran pengurus Karang Taruna Kota. Peserta sarasehan sepakat untuk terus berkiprah membangun kota Jogja khususnya mengatasi persoalan anak muda jogja yang berbudaya dan mandiri dalam mengatasi persoalan utamanya terkait dengan kesejahteraan sosialnya.

Harris Syarif Usman, SH., MKn. selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota berharap Jogja sebagai Kota Pelajar,Kota Pendidikan dan Pariwisata sudah saatnya mempunyai Gedung Youth Center sebagai pusat kegiatan Anak muda kota Jogja sehingga bisa mengurangi kejahatan jalanan dan pergaulan bebas.

Sementara itu Ir.Aman Yuriadijaya, MM. mengapresiasi kegiatan ini dan berjanji untuk bisa mewujudkan Youth Center Kota Jogja. (herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Guyub Rukun Migunani Melalui Golf

    Kominfo Bersinergi Dengan Kementerian dan Lembaga Bentuk Tim Respon Darurat Kebocoran Data