in

Cara Membahagiakan Karyawan Ala Amazon

pinggirtembok | Amazon, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berbasis online terbesar di dunia mempunyai cara tersendiri untuk membahagiakan karyawannya.

Rp. 29 Milliar disiapkan dalam bentu doorprize untuk dibagikan kepada karyawan yang sudah divaksin.

Berbagai macam hadiah yang didapatkan karyawan dan tidak tanggung-tanggung berupa uang tunai, mobil baru serta paket liburan wisata. Kebayang kan bagaimana bahagia dan beruntungnya mereka?

Di kondisi yang serba sulit ini, jika perusahaan lain terpuruk, Amazon malah berbagi hadiah puluhan milliar untuk karyawannya. Ini merupakan upaya Amazon agar karyawannya melakukan vaksin Covid19

“Max Your Vax” adalah nama program yang dibuka bagi pekerja garis terdepan termasuk pekerja gudang serta logistiknya dan pekerja yang diupah per jam di Whole Foods Market, Amazon Fresh, dan pusat data Amazon Web Service.

Dilansir dari Business Insider yang mengutip Bloomberg, Minggu (8/8/2021), program yang disebut dengan ‘Max your Vax’ tersebut dibuka bagi pekerja garis terdepan, termasuk di dalamnya pekerja di gudang serta logistik sekaligus pekerja yang diupah per jam di Whole Foods Market, Amazon Fresh, dan pusat data Amazon Web Service.

Ada 18 hadiah yang diperebutkan didalam undian tersebut dengan total nilai hadiah sebesar 2 juta dollar As atau sekitar Rp. 29 Milliar.

Termasuk di dalam hadiah undian itu hadiah uang tunai 500.000 dollar AS untuk dua pemenang, 100.000 dollar AS untuk enam pemenang, lima kendaraan baru, dan lima paket wisata.

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Cara Amazon Bahagiakan Karyawan, Beri Hadiah Uang Tunai, Mobil Baru dan Paket Wisata, Ini Syaratnya, https://pekanbaru.tribunnews.com/2021/08/08/cara-amazon-bahagiakan-karyawan-beri-hadiah-uang-tunai-mobil-baru-dan-paket-wisata-ini-syaratnya?page=2.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Akhirnya, Perpisahan Resmi Lionel Messi Dengan Barcelona FC

    Aplikasi Debt Collector Dihapus, Data Rentan Bocor Ke Publik