in

Teduh Bareng Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa Bersama Komunitas

pinggirtembok.com | Teduh bareng bersama 50 anak yatim dan dhuafa, komunitas rimbun mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa yang masih terdampak pembelajarannya akibat Coivd 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Kekupu Rw. 007, Pasir Putih, Sawangan, Depok ini Komunitas Rimbun berkolaborasi dengan KOmunitas Pendaki CItayam, Karang Taruna dan Raka Barberbox, Sabtu (28/11/2020).

Selain berbagi kebutuhan sekolah bagi anak-anak yatim dan dhuafa, terdapat pula kegiatan edukasi dan pangkas rambut gratis dari Raka Berberbox.

Kegiatan edukasi mulai dari kreasi kaligrafi dengan menggunakan media alam serta nonton bareng kisah Nabi Muhammad SAW yang diakhiri dengan pembagian buku dan alat tulis.

Pak H. Mawi selaku Ketua DKM Musholla Al Mad’ah sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan karena sangat bermanfaat dan membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar wilayah musholla

Kak Zubair selaku founder komunitas RIMBUN sekaligus selaku penggagas kegiatan ini berharap agar masyarakat semua turut dapat memperhatikan anak-anak yatim dan dhuafa dalam membantu keterbatasan mereka belajar dimasa pandemik covid 19

“Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mensuport kegiatan ini dapat berlangsung yakni para donatur , Sabana Foundation, HappyBox, Zakat Sukses, ZIS Indosat dan Juga DT Peduli Depok semoga kebermanfaatan kegiatan ini dapat kita berikan untuk anak-anak di wilayah lainya.” tutupnya. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    RAKA Barbershop Keliling Pangkas Rambut Khusus Anak Yatim

    3 Lowongan Kerja LRT Jakarta Bagi Lulusan D3