in

Hasil Karya Sangkar Semut Diperkenalkan Di Acara Kemendagri

Pinggirtembok.com | Sanggar Karya Seni Muda Taruna yang lebih di kenal dengan Sangkar Semut, yang berlokasi Kampung Bojong  RT 01RW 20 Kelurahan Baktijaya, Kota Depok,Jawa Barat. mendapatkan kepercayaan mengisi stand acara  Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri ) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta untuk mempertujukan hasil karyanya, Sabtu (21/11/20).

Sangkar Semut merupakan sebuah sanggar seni yang mempunyai banyak hasil karya yang cukup unik, setiap karya yang di hasilkan mempunyai nilai seni yang indah di pandang oleh kasat mata sebagai hiasan rumah.

Dalam acara ini semua hasil karya, ditampilkan mulai dari lukisan, lampu paralon, dan lampu lidi.

Ketua Sangkar Semut,  Imron Riadi (sapaan Cang Boim) mengatakan sangat bangga hasil karya anggotanya dapat ikut serta dalam pameran  yang diadakan Kemendari yang berakhir pada hari Minggu 22 November 2020.

Junaidi Sopyan anggota Sangkar Semut yang bertugas  menjaga stand mengatakan yang menjadi daya tarik para pengunjung dalam pameran ini untuk dilihat dan dibeli ialah Lampu Hiasan Paralon dan Lampu lidi.

Salah satu pengunjung Dodi (35) yang tertarik dan membeli salah satu karyanya mengatakan cukup unik dan menarik melihat karya mereka dengan bahan paralon dan lampu lidi dijadikan karya seni untuk hiasan didalam rumah.

“Bagi anak-anak muda teruslah berkarya karena sebuah karya akan menjadi cerita terindah”, tutup Bang Boim. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pemanfaatan Taman Duren Mekar Sebagai Saran Olahraga dan Taman Bermain Anak

    Cemilan Kedebong Pisang Asal Depok Ini Diminati Hingga Luar Pulau