in

Pendakian Perdana Kakak Beradik Ke Gunung Pangrango

pinggirtembok.com | Dibukanya jalur pendakian setelah status covid membuat kakak beradik yang masih berstatus pelajar ini mengambil kesempatan untuk belajar langsung tentang pendakian dengan Komunitas Pendaki Citayam.

Dengan perbekalan yang cukup matang Rafi dan Wildan sudah menyiapkan jauh sebelum jadwal pendakian di buka. Semua proses dan persyaratan pendakian dilakukan secara resmi dan prosedural, sebagai pendakian perdana target yang di capai adalah basic pengenalan medan dan pengenalan alam.

Bang Emen dan Juga Bang Rongo selaku pendamping selalu mengingatkan akan kondisi alam yang selalu berubah dan untuk tetap waspada.

Selalin pendakian ke Gunung Gede Pangrago, kegiatan pendakian rafi dan wildan juga diisi dengan aksi bersih-bersih gunung, yaitu memungut sampah yang ada di gunung dan membawanya turun ke pos penjaga untuk di buang pada tempatnya.

Bunda Galuh selaku orang tua dari Rafi dan Wildan sangat bangga atas apa yang dilakukan anaknya dalam kegiatan pendakian dan berharap anak-anaknya akan sungguh-sungguh mencintai dan menjaga kekayaan alam yang dimiliki Indonesia.

Bunda galuh juga menyampaikan terimakasih banyak kepada KPC ( komunitas pendaki citayam ) yang sudah memberikan pengalaman berharga untuk anaknya. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Kreasi Ukir, Kreatifitas Tanpa Batas Komunitas Pendaki Citayam

    Relawan Wanita Tangguh Asal Sukabumi dari Bencana ke Bencana