in

Kreasi Ukir, Kreatifitas Tanpa Batas Komunitas Pendaki Citayam

pinggirtembok.com | Selama masa pandemi seluruh kegiatan pendakian ditutup untuk umum,
namun itu semua tidak menyurutkan langkah teman-teman komunitas pendaki citayam untuk bisa melakukan kegiatan.

Bidang kreatifitas KPC yang di komandoi Bang Eman banyak meluangkan waktu untuk membuat kreasi ukir dan temali yang berbahan dasar alam, hal ini dilakukan untuk mengisi aktivitas dan juga keberlangsungan eksistensi komunitas.

Hasil kreasi tersebut sudah banyak di pesan oleh teman-teman sependakian dan juga pengagum kreasi alam, karena bisa menjadi cendramata. Mulai dari ukiran berbentuk etnik kepala hingga ukiran daun dan juga tas anyaman untuk korek api dan tas selempang , serta cerutu pipa khas para pendaki. Harga yang dijual sangat bervariasi mulai dari Rp 5.000,- bahkan menerima pemesanan.

Kegiatan kreatifitas kreasi ukir ini pun tidak menutup kemungkinan akan menjadi program pelatihan untuk teman-teman pendaki.

Bang Fika selaku ketua sangat mengapresiasi gagasan yang di miliki seluruh anggotanyayang selalu memberikan kebebasan untuk masing –masing anggota dapat menunjukan kemampuannya, sehingga basic yang didapat nantinya tidak hanya pendakian namun juga pada kreatifitas pemanfatan alam sebagai sumber pembelajaran. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Ingin Mendapatkan Pengalaman, 4 Remaja Ini Melakukan Pendakian Perdana Ke Gunung Gede Pangrango

    Pendakian Perdana Kakak Beradik Ke Gunung Pangrango