in

RAKA Barbershop Keliling Pangkas Rambut Khusus Anak Yatim

pinggirtembok.com| Berbagai macam cara bagi kita untuk peduli terhadap anak yatim untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Raka Barberbox yang membuat program pangkas rambut khusus anak yatim.

“PANGLING PISAN” atau Pangkas Keliling Panti Asuhan merupakan program yang diluncurkan oleh Raka Barberbox untuk menunjukkan kepedulian kepada anak yatim agar mereka menjadi terlihat rapi dalam penampilan.

Program yang digagas awal November ini mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan sehingga melanjutkan ke lokasi ke dua yang sebelumnya dilakukan di daerah Bekasi. Di lokasi kedua kali ini RAKA Barberbox bekerja sama dengan Majelis Iqra yang beralamat di Gg Mesjid Rt 02 / 06 Desa Jampang , Kecamatan kemang , Kabupaten Bogor.

Bang Soffan Fajar Haryanto selaku ketua Majlis Iqra Desa Jampang sangat menyambut antusias tim RAKA Barberbox yang memiliki kepedulian yang sama terhadap anak-anak yatim, Sabtu 21/11/2020.

Bang Fika selaku owner RAKA Barberbox juga menyampaikan jika program ini juga berlaku di outletnya yakni di Jalan Arzimar III Rt 004 / Rw 003, Kelurahan Tegal gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor—Jawa Barat.

Dalam waktu dekat ini Tim RAKA Barberbox akan meluncur ke lokasi ke 3 yakni kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas rimbun dan Komunitas pendaki citayam, Tim Raka akan terlibat dalam memberikan pangkas rambut gratis untuk anak-anak yatim di acara tersebut. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Sekda Depok Peserta MTQ XXI Diharapkan Tampil Terbaik

    Teduh Bareng Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa Bersama Komunitas