in

Komunitas RIMBUN Kembali Aktif Isi Ruang Edukasi Bagi Anak-anak

Depok | Seiring menurunnya kasus positif di kota Depok dan dibukanya kegiatan tatap muka di sekolah, komunitas RIMBUN kembali bersemangat mengisi ruang edukasi lingkungan kepada anak-anak di kampung Kekupu, Sawangan, Kota Depok.

Dengan ketentuan protokol kesehatan, Rimbun mengadakan kegiatan PTM jauh lebih seru, hal ini dilakukan untuk memotivasi anak-anak agar dapat semangat belajar dan melestarikan lingkungan.

Bersamaan dengan momen Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassalam pada hari Minggu, (17/10), kegiatan ini sebagai pembelajaran untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah
Tepat hari Minggu, tanggal 17 Oktober yang bersamaan dengan bulan Maulid Nabi, diantaranya menjaga kesehatan dan melestarikan alam seperti menjaga pepohonan agar tetap lestari.

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara rutin setiap hari ahad pada pekan ke dua dan empat, dengan tujuan anak-anak belajar literasi lingkungan, kreasi dan eksplorasi.

Namun, kegiatan ini masih di khususkan untuk anak-anak sekitar kampung Kekupu, hal ini untuk meminimalisir interaksi sosial dari anak-anak di luar lingkungan.

“Besar harapan kami dari kegiatan ini mendapat perhatian dan suport dari masyarakat dan lembaga swasta dan pemerintah sehingga Rimbun bisa menjangkau anak-anak lainya di setiap tempat kota Depok,” tutup Zubair, Founder Komunitas RIMBUN saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/10). (girbok/fdf)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Kasus Pinjol: Diperlukan Edukasi Nasabah

    UPN Veteran Dorong Percepatan Vaksinasi