in

Sinergitas Strategis Masyarakat Indonesia Maju Kota Jogja Bersama Polresta Kota Jogja

Yogyakarta | Masyarakat Indonesia Maju kota Yogyakarta pada Kamis, (28/10) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda bertemu dengan Kabag OPS Polresta Kota Kompol Bayu Dewasto,SH.,S.IK di kantor Polresta Kota Jogjakarta Jl. Reksobayan No.1, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut, rombongan tim MIM yang dikomandoi oleh Moda Saragi, SH.,M.Si bermaksud untuk menjalin sinergitas strategis yang bisa dijalankan bersama dengan pihak Polresta.

Hal ini berdasarkan penyesuaian bidang yang ada di pemerintahan dan MIM untuk membantu penuh program Nawacita pemerintahan di masyarakat

Kiri: Kabag OPS Polresta Kota Jogja Kompol Bayu Dewasto,SH.,S.IK, Monda Saragi,SH.,M.Si, Yulius Riyantoko,Wiyono, K. Herman Setiawan, H.Harris Syarif Usman, SH.,M.Kn. (foto/MIM)

H. Harris menyampaikan pentingnya edukasi pencegahan generasi muda melakukan tindakan klitih, kriminal remaja, narkoba, menepis isu isu hoax yang bertebaran, edukasi bersama bisa dilakukan bersama bimas Polresta sampai ketingkat Polsek, Kemantren dan Kelurahan.

Yulius dari pengurus DPW MIM juga menyampaikan banyak sinergitas Strategis yang bisa dikerjakan bersama untuk melakukan tindakan pencegahan pelbagai macam potensi gangguan Kamtibmas yang bisa timbul di masyarakat.

K. Herman Setiawan menambahkan sinergitas Strategis terjalin menguntungkan semua pihak dan meringankan kinerja Kepolisian dalam melakukan pencegahan potensi gangguan keamanan di masyarakat.

Kompol Bayu sangat terbuka sekali menerima pelbagai aspirasi dan masukkan oleh MIM. Ia pun akan menyampaika melakukan koordinasi langsung dengan Kapolresta Kota Kombes Pol. Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK.,MH. yang kebetulan belum bisa bertemu secara langsung karena ada agenda berbarengan dengan kedatangan pusat. (girbok/MIM)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Usaha Kuliner Dan Pemandangan Alam, Upaya Pemulihan Ekonomi DIY

    Sumpah Pemuda Arsa Jumangkah Di Cakruk Pancasila