in

Unik, Restoran Berbentuk Kastil Abad Pertengahan Di Bandung

Foto/tempatwisatadibandung.info

pinggirtembok.com | Bandung masih merupakan destinasi wisata karena kaya akan kulinernya serta keunikan wilayahnya. Berbagai jenis kuliner bisa anda temukan di wilayah yang berjulukan Kota Kembang ini.

Tak heran berbagai kafe dan restoran di Bandung mempunyai konsep yang menarik, mulai dari konsep alam, tempo dulu, luar negri hingga berbagai macam konsep lainnya.

Namun ada satu tempat kuliner yang sedang hits saat ini yaitu Mercusuar Cafe & Resto yang terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat yang berkonsep unik yaitu kastil di abad pertengahan.

Foto/pergikuliner.com

Mercusuar Cafe & Resto menyajikan berbagai menu makanan khas Indonesia, Jepang, Korea dan Western, mengenai harga pun masih cukup terjangkau mulai Rp20ribu keatas.

Foto. Instagram/@mercusuarcafe

Restoran yang berbentuk unik ini instagramable sehingga pengunjung dapat bersua foto, mulai dari hiasan dan interior yang digunakan hingga pelataran yang terlihat seperti sebuah halaman di istana khas Eropa. Jika Anda pemburu foto estetik, disarankan untuk datang saat senja agar mendapatkan hasil gambar yang oke.

Nah Sobat Girbok, apabila anda sedang liburan ke Bandung atau memang warga disana jangan lupa mampir ya. (FDF)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Fenomena La Nina Akan Mulai Terasa Di Bulan November

    Aura Kulineran Solo Hadiningrat Ada Di Bogor, Cocok Sebagai Destinasi Wisata