in

Di Malang Ada Kafe Ala Jepang, Tapi Masuknya Lewat Lemari Es

Pintu Masuk Kabukicho. (Foto:Istimewa)

Malang | Bagi anda penggemar budaya Jepang atau hobi menonton anime dan membaca manga, di Malang ada kafe yang berkonsep nuansa tempat makan Jepang, namanya Kabukicho, berlokasi di Jalan Welirang Nomor 6, Kota Malang, Jawa Timur.

Uniknya, pintu masuk bagi pengunjung ini berbentuka seperti lemari es, ketika membuka pintu dan masuk, suasana Jepang langsung terasa. Mulai dari dekorasi-dekorasi di dinding, poster, lampion hingga penataaannya disusun sedemikian rupa

Tak hanya itu, ada juga action figure dari karakter-karakter terkenal, seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, dan Gundam yang diletakkan secara apik. Pengujung juga dibuat seperti sedang berada di tempat makan Gang Kabukicho, kawasan terkenal yang ada di Jepang.

Kafe yang baru dibuka pada 19 Agustus 2021 ini ternyata mampu menarik perhatian para pengunjung. Bahkan di antara mereka, bersedia untuk mengantre dan waiting list di tempat ini.

Sesuai dengan konsep uniknya yang ala Jepang ini, sudah pasti Kabukicho menyajikan makanan dan minuman khas Jepang, seperti ramen, sushi, karaage, edamame, dan yakitori.

Sedangkan untuk minumannya pun, Kabukicho menyediakan display cooler yang berisi berbagai minuman sehingga pengunjung bisa memilih sendiri minuman yang diinginkan, mulai dari olahan susu hingga beberapa minuman berakohol, tentunya harus sudah cukup umur ya

Bagaimana sobat Girbok? Sudah ada yang mengunjungi kafe ini? berbagi pengalaman yuk

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Mahasiswa UGM Kembangkan Alat Sensor Kelembaban Tanah Pertanian

    Pemkot Yogyakarta Gelar Jamasan Benda Pusaka Berusia 100 Tahun