in

Pengukuhan Pengurus MKD Cimanggis Periode 2021-2023

Jajaran pengurus Mitra Kamtibmas Depok saat pelantikan ketua MKD Sektor Cimanggis, Minggu(12/9). (Foto:dok MKD)

Depok | Mitra Kamtibmas Depok (MKD) yang mempunyai visi menjadi lembaga mitra sosial dalam membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban melalui peningkatan kesadaran masyarakat, resmi mengukuhkan jajaran pengurus MKD Cimanggis periode 2021-2023.

Pengukuhan yang diselenggarakan hari Minggu (12/9) ini diselenggarakan di Jalan Tipar Tengah No. 94, RT06/10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis dan menunjuk Agus Sumantri sebagai ketua MKD Sektor Cimanggis

Penyerahan SK DPP kepengurusan MKD Sektor Cimanggis masa bakti 2021-2023 oleh Ketua Umum MKD, Yayat Supriyatna. (Foto:Dok MKD)

Pelantikan ini dihadiri oleh Penasehat DPP MKD, Bpk dedi suryadi, Ketua Umum MKD, Yayat Supiyatna, serta seluruh jajaran pengurus MKD dari berbagai sektor wilayah.

Ketua Umum MKD, Yayat Supriyatna menyampaikan selamat atas pengukuhan Ketua dan jajaran kepengurusan Sektor Cimanggis periode 2021-2023.

“Semoga MKD Sektor Cimanggis di bawah kepemimpinan ketua baru makin kompak, tambah solid, bisa bersinergi, dan bermanfaat bagi orang banyak, khususnya wilayah Cimanggis,”

Pemotongan nasi tumpeng. (Foto:Dok MKD)

Agus Sumantri, Ketua MKD sektor Cimanggis terlantik ini pun menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Tanpa dukungan dari semua anggota, tentunya saya tidak akan bisa berbuat apa-apa dan berjalan sendiri. Peran aktif semua anggota sangat dibutuhkan. Semoga di bawah kepemimpinan saya, MKD Sektor Cimanggis akan semakin lebih baik,” ujarnya.

Adapun pengurus MKD sektor Cimanggis periode 2021-2023 sebagai berikut:

Penasehat :
1. Abah Dedi
2. Ahmad Ramdhani
Ketua : Agus Sumantri
Sekjen : Enggar
Bendahara : Lilis
OKK :
1. Dedi Supriyadi
2. Andre
Humas :
1. Ari Munandar
2. Toto Nugroho
Sosial : Hanafi
Wirausaha :
1. Dewinda
2. Linda
Kamtibmas :
1. Edi
2. Arif
3. Dian Yanuar

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Sungkowo Harumbrojo, Perajin Keris Generasi Ke 17 Kerajaan Majapahit

    UMK Kota Depok 2021 Sudah Ditetapkan, Tertinggi Ke Empat