in

Alumni Guru Inklusi Sekolah Alam Bersama Rimbun

pinggirtembok.com | Dalam program kali ini Rimbun bekerjasama dengan teman Alumni Guru Inklusi Sekolah Alam ( XCA) mengadakan penggalangan untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Rumah Azaki, rumah pengasuhan ABK yang terletak di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Tim Inklusi melakukan penggalangan baju layak pakai untuk anak-anak azaki dari berbagai sumbangan donatur, yang kemudian disalurkan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020.

Kak khus menuturkan Rumah azaki adalah rumah tempat tinggal untuk sejumlah anak berkebutuhan khusus ( ABK ) yang kurang beruntung. Sebagian besar anak-anak yang ditelantarkan dan kurang diperdulikan oleh keluarga dan lingkungandi tampung di rumah azaki ini.

Di hari yang sama Kak Aldi juga menyampaikan donasi dari Gramedia Gandaria City, donasi berupa Al Qur’an dan buku baca untuk anak-anak Azaki.

Saat ini para pengurus Rumah Azaki sedang berjuang untuk membebaskan tanah untuk membangun rumah yang lebih layak dan lebih luas untuk anak-anak tinggali dan belajar. Hal ini menjadi perhatian karena kondisi panti saat ini yang sudah tidak bisa lagi menampung anak-anak dan para pengasuh.

“Semoga ini menjadi amalan kita semua untuk meraih surga”, ujar Kak Khus saat melakukan kunjungannya ke Rumah Azaki.

“Program ini akan untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus di rumah azaki dan rimbun akan siap mensuport program yang dijalankan. Semoga program ini akan banyak hati yang akan terketuk membantu anak-anak di sana, khususnya di masa pandemik seperti saat ini.” tutup Kak Iwan selaku inisator program. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Bakso Korejat, Kuliner Majalengka “Kok Rasanya Enak Bikin Terperanjat”

    Memperjuangkan Pendidikan Dalam Situasi Pandemi Covid 19