in

Bakso Korejat, Kuliner Majalengka “Kok Rasanya Enak Bikin Terperanjat”

pinggirtembok.com | Kota Majalengka, Jawa Barat sejak dahulu sangat terkenal di Nusantara, menjadi salah satu sentra produksi dan pemasok kecap terbesar di tanah air. Masyarakat Majalengka sudah tidak asing dengan tiga merek kecap Majalengka, yakni kecap Maja Menjangan (MM), kecap Segi Tiga, dan kecap Tiga Matahari atau kecap Tjun Teng.

Untuk para wisatawan lokal atau hanya sekedar berkunjung ke Majalengka ada satu Kuliner yang wajib di kunjungi yang rasanya dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner Nusantara, yaitu Bakso Korejat “Kok Rasanya Enak BikinTerperanjat”

Wartawan pinggirtembok.com mengunjungi Baso Korejat untuk mewawancarai Wahyu pengusaha yang terbilang cukup muda sekaligus salah satu pemilik Baso Korejat.

Wahyu Kurniawan, Pemilik Baso Korejat. (Foto/Febrian)

Wahyu mengatakan ke pinggirtembok.com bila ia mempunyai menu yang diunggulkan untuk para pecinta bakso karena sangat digemari oleh pelanggan tetapnya yaitu Bakso Babat Kikil, Bakso Mojarela juga bakso Batagor ( Bagor), Sabtu (10/10/2020)

“Mungkin hanya satu di Majalengka yang mempunyai menu bakso babat kikil, hanya di kios baksonya saja,” ungkap Wahyu.

Kalau berniat kulineran di kawasan Majalengka siapkan budget cukup dan perut kosong, karena kamu akan tergoda melihat ragam kuliner yang ditawarkan. Penggemar bakso, siap-siap ngiler dengan pilihan menu bakso yang ada di kios Bakso Korejat, tetapi tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena satu porsinya cukup @ Rp 15.000.

“Senin sampai Jum’at kiosnya di buka mulai pukul 11:00 WIB sampai 21:00 WIB dan untuk Sabtu dan Minggu Mulai pukul 10:00 WIB sampai 22:00 WIB,” ucap Wahyu.

Kios Bakso Korejat juga mempunyai fasilitas yang dapat memanjakan konsumennya dengan menyediakan Free WIFI, Free Charger, Musholla, Spacious Room dan Lesehan,” ungkapnya.

Menikmati Bakso Koreja, agar rasa nya lebih nikmat tetap menggunakan tiga kecap yang sangat terkenal di Nusatara kecap Maja Menjangan (MM) kecap Segi Tiga, dan kecap Tiga Matahari atau kecap Tjun Teng, yang merupakan kecap Khas Majalengka ya selalu tersedia di Meja hidang.

Bagi anda yang ingin mencoba Baso Korejat dapat langsung ke Lokasi Kios Bakso Korejat, Jl. Siti Armilah No.12, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45418 depan Wisma Hikmah telp dan WA 0857-9833-8529. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Digital Marketing, Kesadaran atau Keterpaksaan

    Alumni Guru Inklusi Sekolah Alam Bersama Rimbun