in

Tahun Ini Startup Lokal Dan Luar Negeri Dibidik Venturra Capital

Jakarta | Ventura Capotal sedang melirik 6-10 perusahaan startup untuk didanai tahun ini.

Manager Partnerships Venturra Capital Michelle Wong mengatakan perseroan berkomitmen untuk terus aktif dalam berinvestasi, dan mendukung entrepreneur di Asia Tenggara, khusus nya di Indonesia.

“Harapannya pada tahun ini kita dapat berinvestasi di 6-10 tambahan perusahaan di Indonesia maupun luar,” kata Michelle kepada Bisnis.com, Jumat (6/8/2021).

Sejak Januari 2021 Venturra Capital telah investasi di 6 perusahaan luar negri. Tantangan yang ditemui adalah bagaimana memahami kondisi pasar di negara tersebut.

Investor harus dapat membaca dinamika pasar, perilaku pelanggan, peta persaingan dan regulasi yang berlaku dari pasar asing tersebut.

Michelle pun mengungkapkan untuk menemukan peluang berinvestasi yang atraktif di negara tersebut, investor harus proaktif dalam membangun jaringan di lingkaran entrepreneur dan investor yang aktif disana.

“Dengan membangun jaringan, kita bisa menggunakan itu sebagai referensi untuk memeriksa kredibilitas dari tim manajemen, dan membantu portfolio perihal pengembangan bisnis,” kata Michelle.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Venturra Capital Bidik 10 Startup Dalam dan Luar Negeri”, Klik selengkapnya di sini: https://teknologi.bisnis.com/read/20210806/266/1426969/venturra-capital-bidik-10-startup-dalam-dan-luar-negeri.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Ekspor Minyak Atsiri Tembus India Hingga AS

    Brand Lokal Siap Didanai Rp50 Miliar, Ini Syaratnya