in

Emtek Dan Group Anthoni Salim Ciptakan Peluang Kerjasama Digital

Jakarta | Sebagai perusahaan terdepan yang terintegrasi di bidang media, teknologi dan layanan kesehatan PT. Elang Mahkota Teknologi (Emtek Grou) sedang menjajaki kerjasama ekosistem digital dengan Anthoni Salin Group yang memiliki infrastruktu teknologi terbesar di Indonesia.

Anthoni Salim Group yang dinahkodai Anthoni Salim memiliki berbagai usaha yang menjadi pemimpin pasar domestik dan internasional, Group ini sukses membesarkan berbagai bisnis offline seperti bisnis distribusi, transportasi dan ritel terbesar di Indonesia, selain itu juga memiliki infrastruktur teknologi dan digital yang komprehensif serta berbagai platform bisnis digital.

Dalam pengembangan berbagai platform digital dan teknologi, Grup Emtek adalah salah satu grup media terdepan dalam melakukan transformasi bisnisnya secara agresif.

Emtek telah berhasil di lini bisnis dan hiburan dalam mengelola berbagai platform media dan memproduksi konten-konten unggulan.

Emtek berhasil menjadikan vidio.com sebagai platform OTT lokal terbesar di Indonesia dan KLY menghasilkan lebih dari 1,5 milliar page views per bulannya. Ini menunjukkan dalam naungannya Emtek mampu mendominasi bisnes media di era teknologi.

Di bidang teknologi, kemajuan usaha Bukalapa semakin meningkatkan pengembangan UMKM di Indonesia, dengan lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki lebih dari 7 juta mitra Bukalapak.

Axton Salim yang mewakili Anthoni Salim Group percaya bahwa dampak positif akan tercipta dari potensi kerjasama ini

“Kami melihat ekspansi usaha digital di ekosistem Emtek yang sangat pesat dan yakin bahwa dengan potensi kolaborasi strategis ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan usaha kedua grup ke depannya,” ujar Axton, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (12/8/2021). (girbok/liputan6)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Sekolah Tatap Muka Sudah Dimulai, Berikut Aturannya

    Ternyata Orang Nigeria Doyan Banget Indomie, Ini Faktanya