in

Tingkatkan Pendampingan UMKM, KADIN Kota Pasuruan Kerjasama Dengan Kadin Kota Yogya

Yogyakarta | KADIN KOTA PASURUAN melakukan kunjungan industry ke KADIN KOTA YOGYAKARTA (3-5/12). Selama berada di Kota Yogyakarta, KADIN Kota Pasuruan antara lain mengunjungi Masjid Jogokaryan. Rombongan diantar Wakil Ketua Kadin Kota Yogyakarta Fatma Arif Fianti dan Komtap Perdagangan, Sukirman untuk menggali informasi tentang pemberdayaan ekonomi umat, dan diterima dengan hangat oleh Takmir Masjid Jogokaryan, Ustadz Jazir ASP.

Rombongan KADIN Kota Pasuruan yang dipimpin Ketua Umum Dra. Hj. Puji Pangestu Lestari juga mengunjungi PALEM Craft di workshop Pendowoharjo, Sewon Bantul dan diterima  Owner Deddy Anakottapary  didampingi Haryawan Emir Nuswantoro, Komtap KerjasamaOrganisasi Kadin Kota Yogyakarta.

Aji Karnanto, SE, MM Ketua KADIN Kota Yogyakarta dalam sambutan penerimaan rombongan di Griya UMKM mengatakan menyambut gembira kehadiran KADIN Kota Pasuruan dalam kunjungan industry ini dan menyatakan akan berupaya meeningkatkan kerjasama antara kedua belah pihak di masa mendatang. Aji Karnanto didampingi seegnappengurus KADIN Kota Yogyakarta Widyo Wiharto, Suryadiman, Endang Hastuti, Tuti Fachrudin, Didik Nurdewantoro, Fatma Arief Fianti, Rifai Halim, Haryanto dan Sri Handayani.

Pada kesempatan ini, ditandatangani MOU antara Ketua KADIN Kota Pasuruan dan Ketua KADIN Kota Pasuruan disaksikan Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kota Yogyakarta Drs. Trikayadi Raharjo, SH, Msi. Dan Kepala Dinas Perindag Kota Pasuruan. MOU dimaksud sebagai upaya peningkatan kerjasama pengembangan dan peningkatan kapasitas pendampingan UMKM di wilayah kerja dua belah pihak. (girbok)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Natal Budaya & Kebangsaan dalam Tajuk Kasih Membangkitkan Persaudaraan

    Alumni Smada Yogyakarta Peduli Erupsi Gunung Semeru, Berbagai Bantuan Disalurkan