in

Warga Mengeluh Kondisi Jalan Di Depan Stasiun Cilebut, Kenapa?

kondisi jalan didepan Stasiun Cilebut yang kerapkali macet. (foto/IST)

Cilebut | Jalan di depan stasiun Cilebut sebagai salah satu ruas jalan yang menghubungkan Bojonggede – Kota Bogor, sering mengalami kemacetan akibat banyaknya angkot yang ngetem sembarangan.

Kondisi tersebut seringkali dikeluhkan oleh pengguna jalan yang melintas. Kemacetan biasanya terjadi pada pagi dan sore hari, saat penumpang turun dari kereta sekitar jam 16.30-180.00

Banyaknya angkot yang ngetem sembarangan di depan Stasiun Cilebut membuat ruas jalan yang menghubungkan Bojonggede – Kota Bogor tersebut kerap mengalami kemacetan. Kondisi sebut tak ayal dikeluhkan pengguna jalan yang melintas.

Salah seorang pengguna jalan Heru mengungkapkan, kemacetan hampir terjadi setiap hari di Stasiun Cilebut. Kemacetan biasa terjadi pada pagi dan sore hari, yakni saat penumpang turun dari kereta sekitar jam 16.30 – 18.00 WIB.

“Seolah menjadi makanan pokok untuk para pengguna jalan yang melintas, setiap melintas di depan stasiun kalau sore, selalu terjebak macet. Dan macetnya lumayan panjang,” ungkap Heru, salah seorang pengguna jalan, Jumat 27 Agustus 2021, saat dilansir dari bogordaily.net.

Ia mengungkapkan, dengan kemacetan tersebut dirinya sering terhambat kalau hendak pergi ke tempat kerja. Selain angkot ngetem, banyaknya penumpang keretayang menyebrang sembarangan membuat jalan semakin macet

“Ya saya setiap hari lewat jalan ini berangkat kerja, bahkan saya hampir terlambat absen di kantor karena terjebak macet di jalan depan stasiun” Kata warga Batu Gede Cilebut itu.

Herni penumpang kereta asal Kampung Kayu Manis berharap adanya penataan untuk angkutan yang berada di depan Stasiun Cilebut ini.

“Ya menurut saya minimal ada lahan lah buat angkot itu menunggu penumpang, jadi jangan berhenti di jalan utama juga, sebab pengguna jalan bukan angkot saja” pungkasnya

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Puluhan Hotel Dan Restoran Tutup Permanen Di Yogyakarta

    Banyuwangi Berhasil Menyabet Empat Penghargaan Wisata, Apa Saja?