in

“TALI POCONG” Laris Manis Saat Pandemi

pinggirtembok.com | Pasti penasaran yah ama judulnya yah? “Tali Pocong” yang akan dibahas ini beda lho, jadi bukan soal mistik. Pasti bagi teman-teman yang sering bermain layangan sudah sering mendengar soal “Tali Pocong”, kita simak yuk liputannya.

Bersama Imbonkoke, kami menelurusi jalan mulai dari Depok sampai ke Tanggerang kota hanya ingin bertemu dengan pemilik Toko Agen Layangan Bang Opik yang cukup tenar di Poris Gaga, Kota Tangerang untuk para penghobi layangan ini, Selasa (25/08/2020)

Toko yang mulai berjualan di tahun 2006 sering ramai dengan pembeli yang mencari “Tali Pocong”. Kami pun langsung menanyakan perihal “Tali Pocong” tersebut. Bang Opik pun menjelaskan bahwa “Tali Pocong” tersebut adalah merk Gelasan yang biasa dipakai para pecinta layangan aduan.

Harganya relatif terjangkau bentuk gelasan pun tipis jadi banyak di sukai para pencinta layangan, selain itu juga layangan ikan produksinya juga banyak di cari, terutama anak- anak, “katanya buat manteng, hehehe”, ucapnya.

Berbarengan peringatan HUT RI ke-75, ia pun melihat prospek usaha layangan yang dijalankan oleh Bang Opik sangat menjanjikan sekali, omset yang didapat mengalami kenaikan yang sangat fantastis, dimasa pandemi ini.

Disamping dua diatas, Agen Layangan Bang Opik juga menjual segala perintilan untuk hobi bermain layangan, mulai benang gelasan, kenur, nilon, layangan super yang biasa dibuat adu tarikan, layangan Koang yang pandai menari-nari, sampai layangan manteng untuk anak-anak.

Bang Wahyu ( sapaan Iway) yang kebetulan yang sedang berbelanja mengatakan ke pada pinggirtembok.com, “Untuk pecinta layangan, merekomendasikan ke Agen Bang Opik tempat untuk membeli perlengkapan layangan baik untuk kompetisi dan perlombaan layangan dan layangan  pantengan, apalagi  benang gelasan super  “Tali Pocong”  yang kulitasnya sangat super”

Bang Iway yang selaku pedagang layangan juga mengaku, selama pandemi Covid-19 omzet jualan rata-rata layangannya mengalami kenaikan sebesar 20-30%.( RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Setu Langit Biru “TERBANG DI ANGKASA”

    Pedesnya Rujak Bebeg Menggoyang Lidah