in

Setu Langit Biru “TERBANG DI ANGKASA”

kawani.id | Permainan tradisional Layang- layang memang banyak di sukai baik anak- anak maupun orang dewasa, belum lama ini komunitas yang menamakan dirinya ” SETU LANGIT BIRU” mengadakan  Lomba Layangan Aduan sederhana berskala Nasional tepat pada tanggal 22-23 Agustus 2020 yang berlokasi di Pengasinan, Kecamatan Sawangan Depok,Jawa Barat.

Dalam Lomba Layangan KRN Feat TW yang kali ini dilaksanakan di Pengasinan hadir dari berbagai wilayah di Indonesia, Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW Serasa Tingkat Nasional, walaupun acara ini dimaksudkan untuk digelar setingkat Jabodetabek saja, namun peserta dari Bandung bahkan Jawa Timur turut meramaikan.

Kedatangan peserta dari berbagai wilayah ini dikarenakan sudah lama tidak ada event Adu Layangan bergengsi, apalagi yang mempunyai hajat adalah TW Jakarta, distributor layangan terbesar di Jakarta yang mempunyai cakupan layanan se-Jabodetabek bahkan luar pulau.

Setu Langit Biru yang didapuk sebagai penyelenggara mengakui bahwa animo peserta Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW sangat besar, mengingat ajang ini bisa menjadi pembuktikan kehebatan produk dari masing-masing peserta baik dari layangannya maupun benang gelasan yang dipakai.

Pembuktian ini akan menjadi citra yang baik bagi team maupun produsen ketika pulang dari Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW dengan membawa trofi dan piagam juara.

David BKT membuktikan dirinya sebagai Raja dalam Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW dengan meraih Juara Pertama, diikuti oleh Dede Komet DT di posisi Kedua, Tb Oman sebagai peraih peringkat Ketiga dan Nando KFD diurutan terakhir.

Disamping itu sebagai penghormatan atas kehadiran dan perjuangan yang luar biasa, ditetapkan pula juara harapan dalam Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW yaitu Jaka CTC, Ujang PL, Di Cileungsi dan Jan Dell.

Wisnu Hadi,  petinggi Distributor Layangan TW Jakarta mengatakan kepada pinggirtembok.com  dan Imbonkoke, “sangat gembira dengan kemeriahan dan antusiasme penggemar layangan dan sangat berterima kasih kepada para peserta yang hadir, Setu Langit Biru ( SLB ) sebagai penyelenggara juga para pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik ” ucapnya

Rizky, pemilik KRN agen layangan wilayah Sawangan dan sekitarnya yang kali ini berkolaborasi dengan TW Distributor Layangan Jakarta dalam acara Lomba Layangan Aduan KRN Feat TW ini, mengatakan kepada pinggirtembok.com dan Imbonkoke menginginkan acara lomba layang- layang menjadi agenda rutin, bukan hanya disetiap momen seperti HUT RI KE 75 saja,  dan acara ini dapat dilaksanakan lagi untuk menampung animo masyarakat pecinta layangan. ( RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Pisang Berbuah 1000 Di Sumur Bandung Cipayung Depok

    “TALI POCONG” Laris Manis Saat Pandemi