in ,

Peran Akuntansi Dalam Pemulihan UMKM Pasca Pandemi

pinggirtembok.com | Di masa pandemi seperti yang sedang berlangsung, semua sektor yang ada, terutama pengembalian sektor pelaku usaha mikro terutama pengembangan UMKM.

Universitas Pamulang ( UNPAM), berencana akan mengadakan sebuah kegiatan ” Seminar Nasional Online Dan Call For Paper.

Dalam Seminar ini akan ditujukan ke pelaku usaha menengah kebawah ( mikro) yang juga bekerja sama dengan KAPd IAI Wilayah Banten terutama para pengusaha UMKM dalam pemulihan pasca pandemi saat ini, yang akan dilaksanakan, Selasa, 03 November 2020, mulai Pukul 08.00 – sampai selesai.

Selain itu bagi pemakalah yang terpilih akan di masukan ke 11 artikel terbaik akan dipublikasikan pada Jurnal Nasional yang terakreditasi. Submit untuk jurnal paling lambat tanggal 30 September 2020.

Kegiatan Seminar Nasional Online dan Call For Paper, Universitas Pamulang mengundang Narasumber yang propesional, diantaranya, Prof. Bambang Agus Pramuka, M. Acc.,Ph.D. (Guru Besar FEB UNSOED Purwokerto) ,Ersa Tri Wahyuni, SE., M. ACC., Ph.D., CA., CPMA., CPSAK. (Dosen & Peneliti UNPAD Bandung, Anggota DSAK- IAI) Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS., CADE., CFA., CAP (Ketua Program Studi D3 Akuntansi & LSP Unpam), untuk membahas Peran Akuntansi Dalam Pemulihan UMKM Pasca Pandemi.

Para peserta yang mengikuti seminar dengan media Zoom atau youtube yang akan di bagaikan ke masing-masing peserta, dalam pelaksanakannya di kediaman atau rumah peserta.

Bagi peserta yang ingin mengikuti call for paper dan seminar bisa langsung mendaftarkan melalui, Untuk seminar :
Ratna 082210518152
Dani 082216586720
Indah 082227842244
Juga bisa melalui link http://gg.gg/Semnas-CFP-D3AK-UNPAM dan http://bit.ly/DAFTARCFP3, dalam kegiatan ini panitia membatasi kuota peserta.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Mencari Sensasi Strike di Laut Lepas

    September Ceria Rimbun Menunda Semua Kegiatan