in

Gandeng PWRI DIY: Sukses Besar Giat BNPB di Teras 1 dan Pasar Beringharjo

Yogyakarta | Pelaksanaan apel pembagian masker di halaman parkir barat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta ( BPBD DIY ) Jl. Kenari No.14A, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166. Dihadiri Deputi BNPB Jarwansah,S.Pd,M.A.P,M.M. beserta tim yang diterima oleh Sekda DIY, Kepala Pelaksana BPBD DIY dan Kepala Pelaksana BPBD Kota dan Kabupaten se DIY.

Giat apel yang dipimpin komandan apel Edi Danarto dengan menyampaikan laporan kegiatan,dilanjut sambutan kepala BNPB penyerahan secara simbolis masker kepada perwakilan TNI,Polri,BPBD dan Relawan Penanggulangan Bencana ( PB ) sebanyak Dua Ratus Dua Puluh Lima Ribu masker. Usai pembubaran apel persiapan pemberangkatan personel menuju titik pembagian masker.

Sebagai agenda puncak kedatangan Kepala Badan ( Kaban ) BNPB Suharyanto di bandara New Yogyakarta International Airport ( NYIA ) disambut langsung Kepala Pelaksana ( Kalak ) BPBD DIY, Kota dan Kabupaten untuk menuju titik akhir pembagian masker di pusat kota Jogja.

Kaban BNPB Suharyanto terjun langsung di Teras 1 Malioboro dan Pasar Beringharjo dipusat perbelanjaan masyarakat Jogja yang disambut antusiasme warga dan pedagang untuk dapat menerima masker dari Kaban BNPB beserta tim.

Dewan Pembina PWRI dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY Srie Nurkyatsiwi. (Foto/herman)

Ketua Dewan Pembina Persatuan Wartawan Republik Indonesia Chang Wendryanto,SH yang hadir pula dalam giat pembagian masker menyambut baik kerjasama PWRI dan BNPB dalam upaya mengurangi penyebaran virus Omicron yang saat ini masih menjadi momok masyarakat dan menghambat laju ekonomi masyarakat. (Girbok/herman)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Bali Bebas Sampah Dan Covid 19 Tertangani, Siap Sambut Wisatawan

    Pertamina Kembangkan Teknologi Katalis FCC, Turunkan Ketergantungan Impor