in

Tak Satu Pun Terjual, Pedagang Masker Merugi

pinggirtembok.com | Pasca penggunaan masker skuba dinilai tidak efektif untuk pencegahan Covid19, langsung berdampak pada penjualannya.

Hal ini dikeluhkan penjual masker skuba baik di mall maupun di penjual pinggiran, yang padahal mereka sudah menyetok cukup banyak untuk dijual.

“Sudah seminggu ini ngga ada yang beli (masker skuba). Ya karena dampak dari larangan penggunaan masker skuba jadi ngga ada yang beli,” kata Desi, penjual masker di Depok Town Square (Detos)

Kami juga menanyakan pejual masker di Skuba dan tisu di Jalan Raya Sawangan, Wandi, mengatakan hal serupa, “Yang biasanya laku terjual, sekarang tidak satu pun terjuan,” Ungkapnya (1/10/2020).

Dia pun mengaku tidak tahu akan dijual kemana lagi. “Rugi hampir 100 persen karena kan nggak ada yang beli sama sekali. Mau dijual kemana juga nggak tahu kan sudah dilarang,” ungkapnya.

Dia pun hanya pasrah dengan kondisi yang ada termasuk soal larangan penggunaan masker skuba.

Pada prinsipnya, kata Desi  dan Wandi tetap  selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah karena sudah menjadi aturan yang harus di taati untuk kesehatan masyarakat saat pandemi  sekarang ini.

Mereka berdua selalu berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir dan pereknomian kembali normal kembali. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Oktober, Hari Special Bagi Ireta FC

    Kaya Akan Protein Nabati, Si Kuning Laris Manis Di Pasaran