in

Jalan Kaki Bareng Komunitas D’Nguecluk’s

pinggirtembok.com | Dari berbagai komunitas yang ada saat ini, ada baiknya kita juga mengikuti komunitas pejalan kaki, yuk kita intip kegiatan mereka di masa pandemi saat ini.

Komunitas D’Nguecluk’s, yaa itulah namanya, salah satu komunitas yang dibentuk bagi pejalan kaki.

D’Nguecluk’s dapat diartikan dengan berjalan kaki yang diambil dari ketika kita sekolah dulu dengan berjalan ramai-ramai ke sekolah.

Komunitas yang sejak lama terbentuk ini sempat sejenak vakum karena kesibukan masing-masing anggotanya serta kondisi pandemi covid saat ini.

Minggu, (06/09/2020), D’Nguecluk’s mengadakan kegiatan silaturahmi yang diadakan di Villa Andrean Puncak  Bogor  Jawa Barat.

Mu’min ( sapaan Bang Lotto), ketua dari komunitas D’Nguecluk’s mengatakan kepada pinggirtembok.com, sebenarnya kegiatan ini hanya untuk silaturahmi saja karena kami menganggap anggota adalah bagian dari keluarga.

Banyak anggota yang hadir pada acara yang dilakukan di Puncak Bogor ini, namun karena kondisi pandemi, untuk menghindari kerumunan orang banyak maka anggota tidak diperkenankan menginap di villa, hanya panitia inti saja yang bertugas menyiapkan acara pada hari Minggunya saja.

Lotto dalam acara menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya, bahwa dimasa pandemi ini harus selalu membiasakan hidup bersih dan menjaga kesehatan.

“Bagi anggota yang berkerja dan beraktivitas di luar ruangan harus selalu menggunakan masker dan tersedia hand sanitizer dan juga saat selesai beraktivitas (berkerja)  sesampainya dirumah selalu membiasakan membersihkan badan ( mandi ) dan mengganti pakaian sebelum menyapa keluarga dirumah masing-masing ” pungkasnya”

Salah satu dari panitia acara komunitas D’Nguecluk’s mengatakan kepada pinggirtembok.com, “Alhamdulillah acara kegiatan silaturahmi berjalan dengan baik seluruh anggota yang hadir menaati semua peraturan yang dibuat oleh pihak panitia ” ucapnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Untuk Kegiatan Sosial Group Meeting Dan Persada 02 Gratiskan Sound System

    Relawan Sampah Depok Berbagi 60 Yatim Piatu