in

Untuk Kegiatan Sosial Group Meeting Dan Persada 02 Gratiskan Sound System

pinggirtembok.com | Banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat pada saat pandemi seperti ini, seperti sembako, masker, uang tunai dan lain sebagainya.

Namun ada yang berbeda yang dilakukan oleh Group Meeting dan Persada 02 dalam melakukan melakukan kegiatan sosialnya, yaitu dengan meminjamkan sound sistem beserta perlengkapannya secara gratis, terutama untuk kegiatan keagamaan, seperti pengajian, hari besar keagamaan serta kegiatan lainnya yang membutuhkan sound system.

Adul, selaku Group Meeting dan Persada 02 menjelaskan tentang ide ini yang muncul ketika di wilayah rumahnya yang ketika ingin mengadakan acara hari keagamaan selalu mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk menyewa sound system dan perlengkapan lainnya.

Hal ini ditegaskan oleh Adul pada saat launching sound system gratis untuk kebutuhan acara kegiatan keagamaan dan sosial pada Senin (07/06/2020)

Tak hanya untuk yang berada dilingkungan Mampang Depok saja, bagi masyarakat diluar Mampang Depok pun dapat memanfaatkan sound system tersebut secara gratis untuk kegiatan-kegiatan sosialnya.

Hal ini diiyakan oleh Nurhikmah selaku donatur, karena setiap kegiatan keagamaan dan sosial yang membutuhkan sound system pasti membutuhkan dana yang besar untuk menyewanya, sehingga ia berinisiatif untuk menyumbang dalam bentuk sound system.

Ketua RW 02, Muhayar beserta Bu RW Aliah, sangat mendukung adanya fasilitas gratis ini di lingkungan wilayahnya yang sangat membantu apabila ada acara keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga tidak mengeluarkan biaya untuk sewa sound system.

Ia pun berterimakasih kepada Ibu Nurhikmah selaku donatur yang telah bersedia menyumbangkan sound systemnya untuk kepentingan agama dan sosial di wilayah Mampang Depok, (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Melangkah Bersama Saling Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

    Jalan Kaki Bareng Komunitas D’Nguecluk’s