in

Adila Syifa Peserta MTQ Tingkat Sekolah Dasar Dari Sukmajaya Yang Membanggakan.

pinggirtembok.com | Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dalam rangka Pentas lomba Pendidikan Agama Islam Tingkat Sekolah Dasar  ( SD) kota Depok dimasa pandemi tetap dilaksanakan secara virtual, Selasa (22/09/2020).

Salah satu Qoriah perwakilan dari Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok yang pinggirtembok.com temui, Adila Syifa dengan no urut peserta 40 dari SDN Sukmajaya V Depok yang membacakan surat  Al-Imron Ayat 40.

Walaupun dilaksanakan secara virtual ia tetap merasa “degdegan” namun dirinya tetap merasa bangga karena dalam MTQ kali ini ia diberi kesempatan untuk mewakili Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Ahmad Sugiono selaku ayah dari Adila Syifa mengaku sangat bangga bahwa putrinya dapat mewakili Kecamatan Sukmajaya. Satu hal yang lebih membanggakan baginya adalah putrinya yang masih di usia mudah fasih melantukan ayat suci Al Quran.

“Alhamdulillah, sudah fasih dalam melantunkan ayat suci Al-Qura’an”, ucap ayahnya sambil berlinang air mata bahagia.

Hal serupa diungkap oleh Hayati Binti Zarkasih Hasan sebagai ibu kandung Adila Syifa, “sebagai seorang ibu yang mengandung selama sembilan bulan sangat bangga sekali semoga menjadi anak yang soleha berguna bagi kedua orang tuanya dan bangsanya kelak, ” ungkapnya.

Kedua orangtuanya pun berharap semoga putrinya dapat memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Sukmaja, Depok dalam MTQ tahun ini.

Zakarsih Hasan sebagai kakeknya pun menuturkan bahwa cucunya sudah mempunyai pegangan hidup yaitu dengan fasih membaca Al Quran yang sudah menjadi juara bagi kedua orangtua dan keluarganya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Dimsum Si Ogud, Cemilan Ringan Yang Nikmat

    Pendiri Taman Baca Kedaung Menorehkan Prestasi Di Ajang Literasi Nasional