in ,

Kampung Inggris Sawangan Depok, Berbagi Rejeki Dalam 1 Muharram 1442 Hijriah

pinggirtembok.com | Menyambut tahun baru Islam 1Muharram 1412 Hijriah, Yayasan Kampung Inggris Sawangan Depok, Jawa Barat mengadakan kegiatan berbagi rejeki dengan menyelenggarakan santunan Yatim Piatu dan Janda Lansia juga Dhuafa, Jum’at (21/08/2020).

Yadhien Hasan, mengatakan kepada pinggirtembok.com bahwa kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutinitas setiap Tahun Baru Islam. Dalam pembagian santunan ini difokuskan ke lingkungan setempat dimana Kampung Inggris Sawangan berlokasi yaitu di Jalan Muchtar Raya Gg 100, Poncol Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan Kota Depok ,Jawa Barat.

Dalam acara ini turut dihadiri musisi ternama yang juga salah satu vokalis band PADI yang  legendaris yaitu Fadly Padi yang telah hijrah untuk lebih mendalami ilmu agama dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kampung inggris sawangan dalam acara santunan ini memberikan satu paket sembako yang akan di terima oleh Yatim Piatu dan Janda Lansia juga Dhuafa, juga memperkenalkan program untuk masyarakat, Beras umat, Garam sehat umat, Minyak 212 dan Berkah water

Terlepas dalam acara menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Yadhie Hasan mengucapkan banyak terimakasih atas support dari para donatur yang selama ini mensupport kegiatan kepada Yayasan Kampung Inggris Sawangan, “Semoga Allah SWT memudahkan segalanya urusan dan rezekinya yang melimpah, Aamiin” tutup Yadhien Hasan ( RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Belimbing Dewi Varietas Unggulan Kesehatan dan Pertanian

    KTMC Menjajal Trek Hambalang Bogor