in

KOOD BOMA Berikan Kado Terindah ke Kabupaten Bogor

Saiful, Ketua Dewan Penasehat KOOD BOMA saat memberikan kado kepada Bocah Mampang. (Foto/Rempi Achamdy)

pinggirtembok.com | Melanjutkan pertemuan sebelumnya di Cafe New Normal Jalan Damai Kelurahan Mampang Depok, KOOD BOMA melanjutkan program kerjanya yang bertema “Menyamakan Persepsi”.

Saiful selaku dewan penasehat kood boma, saat ditemui pinggirtembok.com sedang berada di sebuah situs sejarah yang masih berdiri kokoh dan megah yaitu Masjid Jami Al Istiqomah sebelum melakukan kunjungan silaturahmi ke lokasi Lanud Atangsanjaya dan Jasinga Kabupaten Bogor.

KOOD BOMA berkumpul sebelum kunjungan silaturahmi ke Bogor. (Foto/Rempi Achamady)

Ia mengatakan tujuan KOOD BIMA hanya untuk bersilaturahmi dan memberikan kodo terindah kepada Bocah Mampang yaitu, Aminsyah dan Supadiyono, sebagai penghargaan bahwa mereka adalah Bocah Mampang yang ingin menyamakan persepsi dan tujuan untuk memajukan Mampang dan melestarikan kebudayaan Mampang.

pinggirtembok.com pun melakukan wawancara langsung dengan Supandiyono yang bertempat tinggal di Jasinga, bahwa dia bersyukur dan merasa terharu karena masih dihormati dan dianggap bagian dari Bocah Mampang.

“Alhamdulillah, KOOD BOMA telah bersilaturahmi dan memberikan kado yang terindah, dan ini adalah kebanggaan tersendiri bagi saya juga keluarga besar saya”, tutupnya. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Rumah Tertua Di Duren Mekar Depok, Warisan Sejarah Betawi Depok

    Dinas Perikanan Berikan Penyuluhan Budidaya Kelompok Ikan Hias Gemilang