in

Deklarasi Dan Silaturahmi “Cikago” Chapter Depok

pinggirtembok.com | Cikago United mungkin sudah tidak asing dikalangan mobil online sejabodetabek yang tepat 4 tahun lalu berdiri di Menteng 01 Jakarta Pusat untuk mewadahi mobil online se-Jabodetabek.

Cikago Chapter Depok pada Sabtu, 05/09/2020, menyelenggarakan pengukuhan anggota yang dihadiri oleh Ketua Umum Cikago United, Abah Ajat dan Ketum Cikago Chapter Bogor, Lihandi Agus Setiawan serta lebih dari 50 anggota yang bertempat di Jln Gas Alam No. 21, Sukatani, Kota Depok.

Meskipun situasi Kota Depok masih terkendala dengan pandemi covid19, para peserta yang hadir diwajibkan mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Umum Cikago Chapter Depok, Candra Nur Andiamsyah mengingatkan bahwa komunitas ini harus menunjukkan jati diri sebagai bangsa yang kuat dengan gotong royong serta berjiwa sosial.

Selain itu sesama anggota atau pengemudi online lainnya pun diharuskan untuk saling membantu jika ada yang membutuhkan pertolongan karena memang sebagian besar anggota mencari nafkah dijalan. Ia pun meyakini bahwa Indonesia akan baik-baik saja serta badai pandemi ini akan segera berlalu.

Cikago United merupakan salah satu komunitas mobil online yang mempunyai chapter se-Jabodetabek, diantaranya Jakarta, Tangerang Kota, Bogor Raya, Kawarang, Bekasi dan Depok. Setiap Chapter memiliki Unit Reaksi Cepat 24 Jam yang siap membantu apabila ada anggota yang mengalami masalah di dijalan guna memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Chandra saat di temui pinggirtembok.com

Dengan anggota yang berjumlah kurang lebih 100 ini Cikago Chapter Depok tidak membatasi apabila ada yang ingin bergabung sekalipun dari luar Depok.

Cikago mempunyai unit usaha seperti Travel dan UMKM yang dikelola oleh anggota Cikago Chapter Depok. Selain itu, untuk kepentingan kesehatan seluruh anggota terdapat pula klinik kesehatan Aras di Komplek Sawangan Permai yang mempunyai fasilitas BPJS Kesehatan untuk kemudahan para anggota. (RA17)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Katar Dumek “Bermural” Icon Duren dan Ikan Di Kecamatan Bojongsari

    Melangkah Bersama Saling Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu