in

Nasi Goreng PPKM Cuma Rp. 1000, Ada Di Solo Hingga Tanggal 17 Agustus 2021

Nasi goreng PPKM diadakan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid. (girbok/tribunsolo)

Solo | Rasa kepedulian yang tinggi, membantu sesama merupakan sifat orang Indonesia yang sudah ada sejak dulu kala. Ini dibuktikan dengan banyaknya kisah inspiratif warga pada saat pandemi sekarang

Salah satunya adalah Nasi Goreng PPKM yang satu porsinya dibanderol dengan harga Rp. 1000 saja yang pada umumnya harga Rp. 20 ribu.

Nasi goreng PPKM yang berlokasi di samping Bakmi Pak Met Jalan Veteran No.255, Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Solo ini setiap harinya menyediakan 250 sampai 300 porsi Nasi Goreng PPKM bagi masyarakat.

Masyarakat dapat membeli kupon seharga Rp. 2000 untuk 2 porsi Nasi Goreng PPKM ini yang berlaku sejak Minggu (8/8/2021) hingga Selasa (17/8/2021) mendatang.

Fungsi dari kupon itu, untuk penanda bagi masyarakat yang telah membeli kupon dan ditentukan nomor antrian.

Kisah Nasi Goreng PPKM

Bambang Setiadji yang merupakan pengelola Bakmi Pak Met mengatakan aksi sosial ini untuk menggembirakan masyarakat ditengah PPKM Level 4

“Jadi ini ide bersama Pondok Masyarakat Ekonomi Syariah, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia cabang Surakarta, Aisyiah, dan Ikatan Cendekia Muslim, untuk masyarakat yang terdampak PPKM di Kota Solo,” ungkapnya,Selasa (10/8/2021) dilansir dari Tribunsolo.com

Masyarakat terlihat antusias dengan adanya Nasi Goreng PPKM ini, banyak yang datang secara bergantian sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Program ini dilanjutkan, nanti sampai 21 Agustus 2021. Namun selama 4 hari itu kami lakukan pembagian secara langsung ke Masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap untuk pandemi Covid-19 segera usai dan pembatasan mobilisasi masyarakat untuk segera dibuka kembali.

“Semoga PPKM segera dibuka kembali, jalur perekonomian segera pulih, dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya,” ujarnya. (girbok/tribunsolo)

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Program Sosial Warung Nasi Ternak Rezeki Di Cipete, Nasi Bungkus Rp. 2 Ribu

    Lalu Lintas Di Depok Kembali Ramai Setelah Penyekatan Dibuka