in

Warkop Ini Andalan Anak-anak Kost Sekitaran UI

Nasi Telor, warkop kimpul, andelan anak-anak kost sekitar UI. (foto/youtube)

Depok | Di Depok, Jawa Barat memang banyak kuliner yang menggugah selera dan lezat, banyak beragam kuliner yang menarik untuk dicoba, mulai dari camilan hingga makanan berat.

Kalau kamu senang berburu kuliner, ada rekomendasi kuliner enak enak di sekitaran Universitas Indonesia yang musti kamu coba.

Konon katanya, kuliner satu ini sudah populer dikalangan anak kost sekitaran Universitas Indonesia, dengan harganya yang murah meriah dan rasanya yang enak bisa menjadi pilihan saat lapar melanda

Tempat Makan Kimpul
Warkop Kimpul (Jepretan layar akun Youtube Anak Kuliner)

Kuliner di Depok tersebut bernama Tempat Makan Kimpul atau sering disebut dengan Warkop Qimpul, berlokasi di Jalan Cengkeh Nomor 17B, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.

Meski berkonsep warkop, namun warung ini punya tempat makan yang lumayan luas, dan menyediakan menu yang cukup banyak

Mulai dari ayam tepung, nasi capcay, roti bakar, bihun goreng, mi goreng, nasi goreng dan masih banyak lagi. Namun, yang menjadi menu andalan di warkop ini adalah nasi telur dadar

Telur dadar Qimpul ini mirip seperti telur dadar barendo khas Minang, hanya teksturnya lebih kempes.Di bagian pinggirnya renyah dan garing, kemudian di tengahnya agak kenyal.

Nasi telur dadar Qimpul ini semakin nikmat apabila disantap menggunakan sambal tomat yang diracik dari irisan tomat yang direbus lama hingga hancur, lalu disiram minyak dari sisa menggoreng cabai, bawang putih dan bawang merah.

Satu porsi nasi telur dadar Qimpul ini tergolong cukup murah meriah dan rasanya enak lho, yaitu hanya Rp. 9000 saja.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Grafik Kasus Covid 19 Nasional

    “Gejayan Memanggil”, Mural Yang Cepat Dihapus Aparat, Dia Yang Menang